nusabali

Inter Milan Kian Percaya Diri

  • www.nusabali.com-inter-milan-kian-percaya-diri

MILAN, NusaBali
Inter Milan tampil luar biasa sepanjang Oktober 2022. Terbaru, Inter menang 3-0 atas Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (30/10) dinihari WITA.

Inter kian percaya diri dan membuat empat kemenangan beruntun. Pelatih Inter Simone Inzaghi mengapresiasi kinerja anak asuhnya pada bulan Oktober ini. Dia bahkan menikmati permainan skuadnya tersebut. Menurutnya, tim dalam kondisi bagus dan merasa percaya diri, mengumpulkan kemenangan meyakinkan

“Tapi kami tetap harus maju terus. Kami melihat tidak ada yang melambat di Serie A, tetapi Oktober kami hampir sempurna," kata Inzaghi.

Inzaghi  mengakui sangat menikmati menonton timnya bertanding. Dia merasa telah memiliki bentuk yang tepat, dan tahu apa yang ingin dilakukan. Dia juga senang membawa kembali pemain yang cedera, kami masih kehilangan Brozovic. Ketika seorang pelatih memiliki pilihan untuk dipilih, itu selalu bagus.

Pada laga itu, gol Stevan de Vrij dan Nicolo Barella membawa Inter unggul di babak pertama. Lalu gol Joaquin Correa di paruh kedua memastikan. Hasil itu jadi momentum kebangkitan Inter, setelah Lisandro dkk tampil buruk pada bulan lalu dengan tiga kekalahan di Serie A.

Selain itu, Inter juga meraih hasil bagus dalam tujuh laga di semua kompetisi pada periode Oktober 2022. Nerazzurri menang enam kali dan hanya imbang sekali saat menghadapi Barcelona 3-3 di Camp Nou dalam Liga Champions.

 Hasil-hasil positif itu mendongkrak posisi Inter Milan ke urutan lima klasemen Liga Italia dengan 24 poin. Di kancah Eropa, Inter sukses mengamankan tiket ke-16 besar Liga Champions. *

Komentar