nusabali

Neo+ Kuta Legian Gelar Fang-Tastic BBQ Halloween Night Party

  • www.nusabali.com-neo-kuta-legian-gelar-fang-tastic-bbq-halloween-night-party

MANGUPURA, NusaBali.com – Mendekati akhir Oktober sangat menarik dengan adanya Hari Halloween sebagai salah satu perayaan yang selalu ditunggu.

Perayaan ini biasanya orang-orang akan sibuk merias wajah dan mengenakan kostum yang menutupi tubuh sehingga terlihat seram seperti hantu, penyihir, mumi, vampir dan lain-lain.

Selain di ramaikan dengan riasan dan kostum, Halloween juga identik dengan makanan dan minuman yang membuat malam tersebut semakin semarak. Maka dari itu, banyak restoran dan kafe yang mempromosikan menu makanan dan minuman mereka khusus untuk merayakan Haloween.  

Salah satunya Noodles Now Café yang terletak di Jalan Troppozone nomor 8 Legian, tepatnya di tengah Hotel Neo+ Kuta Legian.

Bertepatan dengan Hari Halloween yaitu tanggal 31 Oktober 2022 mengundang tamu-tamu in-house maupun outsider untuk menikmati menu all you can eat barbekue lezat yang disajikan secara langsung oleh chef profesional dengan buffet style.

Tidak hanya all you can eat makanan dan free flow minuman, Anda juga dapat menikmati free special welcome drink untuk setiap tamu.

“Acara barbekue ini akan dimulai pada pukul 06.00 sore hingga 10.00 malam. Anda akan disambut staf-staf yang sudah berpakaian mencolok seperti hantu yang mengundang suasana seram di sekitar Anda,” kata Ema Triandayani, General Manager Neo+ Kuta Legian.

“Sambil menikmati hidangan barbekue yang lezat, Anda juga bisa menikmati suasana yang asik dengan lantunan musik akustik secara langsung, hanya dengan membayar Rp 150.000/orang, Anda sudah dapat menikmati malam Halloween yang tidak terlupakan,” ujar Ema Triandayani. *

Komentar