nusabali

Kelurahan Penatih Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • www.nusabali.com-kelurahan-penatih-bagikan-sembako-kepada-warga-kurang-mampu

DENPASAR, NusaBali
Aparat Kelurahan Penatih, Kecamatan Denpasar Timur, melaksanakan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM.

Penyerahan sembako secara simbolis ini dilaksanakan oleh Camat Denpasar Timur I Made Tirana di Banjar Tembawu Tengah, Selasa (18/10).

Lurah Penatih I Wayan Astawa, Rabu (19/10), mengatakan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meringankan beban pasca kenaikan harga BBM.

Dikatakannya, bantuan menyasar para lansia, petugas kebersihan, jro mangku kahyangan tiga, dan para kader posyandu di Kelurahan Penatih sebanyak 450 paket sembako yang berisi minyak goreng, beras, gula pasir, kopi, teh, dan mie instan.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Di samping itu, untuk membantu masyarakat, kami juga melaksanakan program pelatihan pembuatan banten dan pemilahan sampah daur ulang, sehingga punya nilai ekonomis,” kata Wayan Astawa dalam keterangan tertulis yang diterima NusaBali. *bin

Komentar