nusabali

Inter Milan Hajar Salernitana

Atasi Torino, Allegri Puji Mentalitas Juventus

  • www.nusabali.com-inter-milan-hajar-salernitana

MILAN, NusaBali
Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana pada laga pekan ke-10 Liga Italia Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (16/10) malam WITA.

Dua gol Inter dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-14 dan Nicolo Barella (58).  Pada laga tersebut, Inter Milan menurunkan susunan pemain terbaik. Pelatih Simone Inzaghi masih mengandalkan skema 3-5-2 untuk menghadapi Salernitana. Dia memasang Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan di lini tengah. Lalu Edin Dzeko dan Lautaro Martinez dipercaya sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Salernitana memainkan skema 5-3-2 untuk menggempur Inter Milan. Pelatih Davide Nicola memercayakan lini depan Salernitana pada duet Krzysztof Piatek dan Boulaye Dia.

Berlaga di kandang, Inter Milan tampil dominan sejak awal laga. Lautaro Martinez memimpin serangan ke lini pertahanan Salernitana. Pada menit ke-14, publik San Siro bergemuruh menyambut gol Martinez, usai memanfaatkan umpan Nicolo Barella. Pada menit ke-58 giliran Barella menggandakan keunggulan, usai sukses memaksimalkan umpan Hakan Calhanoglu.

Kemenangan itu membuat Inter naik keperingkat tujuh dengan meraih 18 poin. Sedangkan Salernitana tertahan di posisi ke-12 dengan 10 poin.

Sementara itu, manajer Juventus Massimiliano Allegri mengaku sangat gembira dengan kemenangan timnya atas Torino 1-0. Dia menyebut timnya menunjukkan mentalitas yang bagus pada laga bertajuk Derby Della Mole.

Juventus menjadi pemenang, melalui gol tunggal Dusan Vlahovic, sekaligs meraih tiga poin di laga ini. Allegri pun mengaku puas melihat penampilan timnya.

Allegri juga menyebut dirinya sangat senang dengan kemenangan ini. Karena timnya tidak hanya asal menang di laga ini. Dia menilai Juventus tampil dominan sejak awal laga. Hasil itu menasgkan Juventus memutus tren negatif belakangan ini. *

Komentar