nusabali

Golkar Siapkan Musda Se-Bali

  • www.nusabali.com-golkar-siapkan-musda-se-bali

Musda (Musyawarah Daerah) DPD II Golkar Kabupaten dan Kota versi Munas Nusa Dua Bali (Aburizal Bakrie alias Ical) se Bali segera digelar.

"Yang lain semuanya masih kuat bertarung lagi. Incumbent rata-rata kuat kecuali di Tabanan agak labil. Termasuk di Klungkung yang dijabat Plt Made Ariandi juga bisa terpilih jadi Ketua DPD II," tegas sumber NusaBali. Terkait dengan adanya kandidat incumbent yang masih kuat, Yuda Suparsana mengatakan tidak ada pembatasan bagi kader atau incumbent untuk maju lagi. 

"Tetapi secara etika organisasi dan kaderisasi ya maksimal 2 periode sudah cukup, supaya ada regenerasi," ujar mantan Ketua Organisasi dan Hubungan Lembaga DPD I Golkar Bali. Saat ini incumbent di 8 kabupaten dan kota adalah Made Suardana Ketua DPD II Golkar Jembrana, I Nyoman Wirya Ketua DPD II Golkar Tabanan, I Wayan Gunawan Ketua DPD II Golkar Bangli, I Wayan Wandira Ketua DPD II Golkar Denpasar, I Nyoman Sugawa Korry Ketua DPD II Golkar Buleleng, I Wayan Geredeg Ketua DPD II Golkar Karangasem, I Made Dauh Wijaya Ketua DPD II Golkar Gianyar dan I Made Ariandi Plt Ketua DPD II Golkar Klungkung. Ariandi menjadi plt Ketua DPD II Golkar Klungkung karena Ketua DPD II Golkar Klungkung Dewa Made Widiyasa Nida dipecat, lantaran bergabung dengan Golkar Agung Laksono.

KETUA DPD II GOLKAR SE BALI
- Made Suardana, Ketua DPD II Golkar Jembrana
- I Nyoman Wirya, Ketua DPD II Golkar Tabanan
- I Wayan Gunawan, Ketua DPD II Golkar Bangli
- I Wayan Mariyana Wandira, Ketua DPD II Golkar Denpasar
- I Nyoman Sugawa Korry, Ketua DPD II Golkar Buleleng
- I Wayan Geredeg, Ketua DPD II Golkar Karangasem
- I Made Dauh Wijana, Ketua DPD II Golkar Gianyar 
- I Made Ariandi, Plt Ketua DPD II Golkar Klungkung
- I Wayan Muntra, Ketua DPD II Golkar Badung*

* I Wayan Muntra baru terpilih menggantikan I Ketut Suiasa dalam Musda DPD II Golkar Badung pada, Rabu (30/9) lalu.

Komentar