nusabali

Tiga Calon Kadis Perindag Tabanan Diumumkan

  • www.nusabali.com-tiga-calon-kadis-perindag-tabanan-diumumkan

Bupati tabanan akan memilih salah satu kandidat, untuk selanjutnya dimohonkan persetujuan kepada  KASN.

TABANAN, NusaBali
Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan terbuka Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) telah mengumumkan tiga nama dengan perolehan nilai terbaik.

Setelah melalui proses tahapan seleksi, tiga nama besar ini diumumkan Rabu (7/9).  Hasilnya, Ni Made Murjani menempati peringkat teratas. Sekdis Dinas Sosial ini mengumpulkan nilai 78,84.

Kemudian peringkat II didapat oleh I Made Murdika (Camat Kediri) dengan nilai 78,67. Selanjutnya peringkat III didapat oleh I Wayan Adi Astrawan notabene Kabag Kesra Setda Tabanan dengan nilai 77,33.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Tabanan, I Made Kristiadi Putra mengatakan, pengumuman tiga besar terbaik yang dilakukan dua hari lalu, hasilnya sudah diserahkan ke Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya untuk dipilih salah satunya. "Untuk selanjutnya kita bersurat ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas seleksi yang kita buat. Rencana kita bersurat besok," jelas Kristiadi Putra, Kamis (9/9).

Kata dia, bersurat ke KASN itu untuk meminta izin pelantikan dan melaporkan seluruh tahapan seleksi. Apabila tidak ada halangan, dan diizinkan KASN, maka segera menentukan tanggal pelantikan. "Kita sedang menunggu setelah besok (hari ini) kita bersurat," kata Kristiadi.

Sebelumnya pengumuman pendaftaran tahapan seleksi dimulai 24 Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman administrasi 31 Agustus 2022, lalu dilanjutkan dengan tes assement 1 September 2022. Tahapan berikutnya adalah penilaian rekam jejak 2 September, pengumuman rekam jejak 5 September, dan dilanjutkan dengan penulisan makalah.

Setelah tahap itu selesai, dilanjutkan dengan wawancara 6 September, dan dibarengi dengan pengumuman penulisan makalah dan wawancara. Setelah itu pengumuman test assement 7 September langsung dibarengi dengan pengumuman akhir.

Seperti berita sebelumnya seleksi dilaksanakan karena Kadis Perindag lama I Putu Santika pensiun awal Agustus 2022. *des

Komentar