nusabali

Anggota DPRD Bali Serahkan Bantuan Pick Up

  • www.nusabali.com-anggota-dprd-bali-serahkan-bantuan-pick-up

AMLAPURA, NusaBali
Wakil Ketua Komisi I DPRD Bali I Nyoman Oka Antara menyerahkan bantuan 1 unit pick up untuk warga Desa Seraya Barat, Kecamatan Karangasem, Rabu (24/8).

Bantuan pick up itu diharapkan mampu memenuhi keperluan krama di 12 banjar. Terutama digunakan untuk kelancaran ke setra Desa Adat Seraya yang jaraknya cukup jauh dari pemukiman.

Oka Antara mengatakan, pick up yang disumbangkan adalah rakitan tahun 2018 dengan harga Rp 70 juta. Bantuan diterima Relawan Semok (Semeton Oka) Desa Seraya Barat I Gede Widnya didampingi penasihat I Komang Nisma. Biaya perbaikan, ganti ban, ganti oli, accu, dan service lainnya masih ditanggung oleh Oka Antara. “Selama saya jadi anggota DPRD Bali, biaya pemeliharaan kendaraan itu saya tanggung,” ungkap politisi PDIP ini.

Politisi asal Desa Tianyar Barat, Kecamatn Kubu ini juga membuka peluang bagi warga yang memerlukan bantuan tenda, sound system, dan kursi untuk upacara. “Kami berikan bantuan secara gratis untuk meringankan beban masyarakat,” ungkap Oka Antara. Sementara warga di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Karangasem telah disiapkan Toyota Avansa yang bisa dipinjam kapan saja. Begitu juga untuk kepentingan krama di Kecamatan Kubu disediakan mobil Avanza. Komang Nisma mengapresiasi bantuan anggota DPRD Bali itu. “Bantuan itu bisa digunakan untuk kepentingan sosial dan sangat membantu kami,” jelas Nisma. *k16

Komentar