nusabali

Ten Hag Kesal MU Hilang Fokus

  • www.nusabali.com-ten-hag-kesal-mu-hilang-fokus

PERTH, NusaBali
Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag kesal dan timnya kehilangan focus, sehingga ditahan 2-2 oleh Aston Villa dalam laga pramsim terakhirnya di Stadion Optus, Perth, Sabtu (23/7) malam.

Ten Hag menuntut para pemain memperhatikan konsentrasinya yang tak bisa diterima pada babak kedua. MU menyia-nyiakan keunggulan dua gol sehingga mengakhiri rekor kemenangan Ten Hag dalam laga terakhir tur pramusim di Asia dan Australia. MU menunjukkan lagi penampilan menyerangnya yang dominan pada babak pertama. Namun dibobol pemain Villa Calum Chambers pada detik-detik terakhir di tengah kondisi lapangan yang buruk, setelah diguyur hujan deras.

"Penurunan fokus ini tak bisa diterima. Sungguh tak boleh terjadi. Kami mesti mengevaluasi babak kedua bahwa tidak mungkin merasa nyaman hanya karena unggul dua gol,” kata Ten Hag.

MU sebelumnya menang atas Liverpool 4-0, Melbourne Victory 4-1 dan Crystal Palace 3-1.  Meskipun mengakhiri tur dengan catatan buruk di babak kedua, Ten Hag melihat adanya peningkatan permainan MU, setelah finis urutan keenam Liga Premier musim lalu. *ant

Komentar