nusabali

Lokasi Baru Tiara Dewata Tempati Outlet Freshindo, Plang Sudah Dipasang

  • www.nusabali.com-lokasi-baru-tiara-dewata-tempati-outlet-freshindo-plang-sudah-dipasang

DENPASAR, NusaBali.com – Setelah memutuskan menutup usahanya di Jalan Mayjen Sutoyo No. 55, Dauh Puri, Denpasar Barat, PT Mutiara Dewata Jaya yang beroperasi dengan merk Tiara Dewata memindahkan unit supermarketnya ke dua outlet terbesar Freshindo di Jalan Tukad Yeh Aya No. 100Z, Panjer, dan Jalan Diponegoro No. 183, Sanglah.

Pantauan NusaBali.com pada Sabtu (16/7/2022) siang, plang papan nama Tiara Dewata sudah terpasang. Dua outlet ini pun masih melayani konsumen seperti biasanya.

Meski sudah disosialisasikan melalui media sosial dan promosi potongan harga besar-besaran, ternyata masih banyak pelanggan Freshindo di kedua outlet tersebut yang belum mengetahui perpindahan lokasi operasional Tiara Dewata ke supermarket kesayangan mereka.

“Kalau perpindahan dari Sutoyo, saya belum pernah dengar,” tutur Ngurah Yudiana, 49, pelanggan setia Freshindo Tukad Yeh Aya saat menemani sang istri berbelanja kebutuhan sehari-hari, Sabtu (16/7/2022) siang.

Selain itu, seorang pelanggan tetap Freshindo Tukad Yeh Aya yang menetap di Jalan Tukad Badung juga mengaku tidak mengetahui secara pasti perpindahan supermarket Tiara Dewata. 

“Informasi dibilang pindah sih sudah dengar, cuma saya enggak tahu pindahnya ke mana,” ungkap Pini Anggrawati, 20, saat ditemui ketika sedang memindahkan barang belanjaannya di tempat parkir, Sabtu siang.

Selain para pelanggan, seorang pedagang kaki lima yang menjual tahu kriuk di depan Freshindo Tukad Yeh Aya pun mengaku terkejut ketika diingatkan dengan plang nama yang sudah berganti menjadi Tiara Dewata. “Kemarin waktu saya tutup malam, belum ada plang Tiara Dewata, masih Freshindo,” jelas Rosalia Jelita yang sudah berjualan di tempat tersebut sejak satu tahun yang lalu.

Namun, Rosalia mengaku memang sempat mendengar akan ada yang pindah ke lokasi tersebut dari para pegawai Freshindo Tukad Yeh Aya ketika berbelanja di tempat tersebut.

Berbeda dengan pelanggan Freshindo di Jalan Tukad Yeh Aya, salah satu pelanggan Freshindo di Jalan Diponegoro, yang sedang mengajak rombongan rekannya, Maria Eka, 52, mengaku sudah update dengan perpindahan Tiara Dewata melalui media sosial. Ia pun mengaku sebagai salah satu penggemar pusat perbelanjaan yang legendaris itu.

“Dari Tiara Dewata berdiri saya sudah berkunjung ke sana, sejak tahun 1986,” ujar Maria, Sabtu siang, sembari mendukung perpindahan lokasi karena menurutnya di dua tempat sekarang lebih bagus dan tidak macet.

Berdasarkan pantauan pewarta, kedua outlet Freshindo terletak di lokasi yang mudah dijangkau. Fasilitas parkir yang disediakan juga cukup lapang dan bersih. Sejauh ini, fasilitas parkir tersebut disediakan gratis untuk pengunjung. *rat

Komentar