nusabali

NasDem Bali Bersiap Masuki 'Rumah Baru', Surya Paloh akan Meresmikan Langsung

  • www.nusabali.com-nasdem-bali-bersiap-masuki-rumah-baru-surya-paloh-akan-meresmikan-langsung

DENPASAR, NusaBali.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bali bersiap meresmikan kantor sekretariat baru beralamat di Jalan Cok Agung Tresna No. 25, Renon, Denpasar.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat usai memimpin rapat pengurus DPW NasDem Bali, kepada NusaBali.com, Senin (4/7/2022) sore.

"Peresmian rumah baru ini, nantinya menjadi sebuah momentum penting bagi Partai NasDem di Bali dan akan menjadi rumah pergerakan, rumah berkegiatan bagi siapa pun, tidak hanya untuk kader NasDem saja, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Bali", ujar Julie yang juga Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai NasDem tersebut.

Menurut Julie, hal itu sesuai arahan Ketua Umum Surya Paloh, bahwasanya Partai NasDem harus selalu hadir dan berkontribusi untuk seluruh lapisan masyarakat.

Rencananya pemotongan pita peresmian kantor sekretariat baru itu akan diadakan pada hari Minggu (17/7/2022), juga akan diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Sebelum peresmian tersebut akan diselenggarakan serangkaian acara adat mulai dari nunas tirta di Pura Kahyangan Tiga, Desa Adat Yang Batu, Senin (11/7/2022), hingga pemelaspasan kantor pada Rabu (13/7/2022) mendatang.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Bali, I Nyoman Winatha berharap dengan kantor baru ini akan menjadi tempat bernaung bagi seluruh kader dan dapat mencurahkan ide serta kreativitasnya untuk kemajuan partai. 

Ia juga menerangkan dalam rapat yang dihadiri seluruh personel DPW NasDem Bali itu, juga membahas program-program DPW pasca Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

"Salah satunya hasil Rakernas tersebut menelurkan tiga bakal calon presiden dari Partai NasDem, dilain juga kita akan intensifkan progarm roadshow ke daerah-daerah di seluruh Bali, serta penguatan struktur partai sampai tingkat ranting", kata politisi asal Banjar Palasari, Desa Ekasari, Melaya, Kabupaten Jembrana tersebut.

Konsolidasi dan penguatan struktur partai ini merupakan hal yang krusial, sebab pada pemilu 2024 mendatang DPW NasDem Bali memiliki target serius, yaitu tembus satu kursi DPR RI dapil Bali di Senayan.

Untuk mencapai target itu, DPP NasDem sudah konsentrasi penuh dengan menyiapkan fasilitas untuk DPW NasDem Bali, salah satunya adalah kantor megah yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat.*aps 

Komentar