nusabali

Pelajar Terseret Arus di Pantai Double Six

  • www.nusabali.com-pelajar-terseret-arus-di-pantai-double-six

MANGUPURA, NusaBali.com - Seorang remaja dilaporkan terseret arus di Pantai Double Six, Seminyak, Badung, Selasa (7/6/2022) pagi sekitar pukul 08.30 Wita. Pencarian yang dilakukan hingga sore masih belum berhasil menemukan korban.

Korban atas nama Muhammad Aidil Mubarok (16) yang berasal dari Jalan Pulau Galang Denpasar bermain bola  di pantai bersama teman-temannya. Sesaat kemudian mereka berenang pada area yang sudah diberi tanda bendera merah.

Petugas sempat mengingatkan,  namun setelah kembali ke pos, didapatkan informasi ada pengunjung terseret arus.

Sementara Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mendapatkan informasi dari Polair Kuta pada pukul 10.40 Wita.

Menindaklanjuti laporan tersebut, diberangkatkan 6  personel menuju Pantai Double Six. Sementara itu petugas siaga terus berkoordinasi dengan Polair Kuta dan Balawista Kuta.

Sebagaimana rilis Basarnas Bali Selasa sore, proses pencarian target di perairan dilakukan dengan menggunakan 2 unit jetski, speedboat dan juga dibantu para peselancar di sekitar lokasi. Di lain tempat, SRU darat menyisir sepanjang bibir pantai ke arah utara dan selatan.

Tim SAR gabungan yang terlibat diantaranya Basarnas Bali, Radio 115, Barisan Relawan Pemadam Kebakaran, Ditpolair Polda Bali, Ditpolair Polresta, Balawista, pihak keluarga dan relawan lainnya.



Komentar