nusabali

Ronaldo Tetap Diandalkan Dalam Derby Manchester

  • www.nusabali.com-ronaldo-tetap-diandalkan-dalam-derby-manchester

MANCHESTER, nusaBali
Manajer Manchester United (MU) Ralf Rangnick tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo dalam laga derby Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (6/3) malam.

Ronaldo sendiri memberikan isyarat dirinya sedang fokus penuh menatap laga lawan Manchester City. Ya, MU dan Ronaldo sedang kurang klop akhir-akhir ini. Ronaldo menciptakan banyak peluang tetapi gagal mencetak cukup banyak gol untuk memenangkan pertandingan. Kemunduran terakhir hasil imbang 0-0 dengan Watford di Liga Inggris.

Menurut The Sun pada Kamis (3/3), Rangnick menahan godaan mengeluarkan Ronaldo dari skuad untuk laga derby nanti. Mereka menyarankan Ronaldo tetap di starting line-up.

Rangnick percaya Ronaldo sudah menyegarkan pikiran dan tubuhnya sehingga dapat tampil maksimal dalam laga itu.  Ronaldo sendiri memberikan isyarat dirinya sedang fokus penuh menatap laga derby melawan ManCity.

Musim ini Ronaldo kembali ke MU yang merupakan klub lamanya. Ketajaman CR7 pun masih belum hilang. Kini CR7 tercatat mencetak 15 gol serta tiga assist bagi Setan Merah.

Meski demikian, ketajaman Ronaldo di MU mengalami penurunan drastis sejak pergantian tahun. CR7 tercatat hanya mampu mencetak satu gol pada 2022 ini.

Ronaldo pun menujukkan kesiapannya menjelang laga itu dengan mengunggah foto di Instagram. Foto ini memperlihatkan CR7 sedang berlatih serius di markas MU.

"Mata tertuju pada bola," tulis Ronaldo dalam caption seperti ingin menegaskan fokus menghadapi laga versus Manchester City.

Sempat ada rumor untuk laga lawan ManCity, Rangnick mencadangkan Ronaldo dan memasang Bruno Fernandes sebagai false nine. Namun, kabar terbaru mengklaim, Ronaldo akan kembali jadi andalan MU di lini depan. Rangnick berharap jeda sepekan sebelum laga derby membuat Ronaldo kembali mendapatkan energinya untuk menunjukkan performa terbaik.*

Komentar