nusabali

Liverpool Bisa Kejar ManCity

  • www.nusabali.com-liverpool-bisa-kejar-mancity

LIVERPOOL, NusaBali
Mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann menilai mantan timnya The Reds masih mampun mengejar Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Hammann melihat pasukan Jurgen Klopp berhasil memenangkan empat dari lima laga liga terakhirnya. The Reds menderita satu kekalahan dalam sepuluh laga terakhir mereka di Premier League.

Liverpool kini terpaut sembilan poin di belakang pemimpin klasemen ManCity. Namun, The Reds masih memiliki tabungan satu laga. Meski City menunjukkan performa perkasa, namun Hamann menilai perburuan gelar Premier League musim ini masih belum berakhir.

“Saya pikir ini belum berakhir.  Perbedaan terbesar, bahwa Liverpool memiliki kepercayaan diri yang besar dari pertahanan mereka,"kata Hamannn.

Hamann melihat pertahanan Liverpool sudah semakin solid. Gawang Alisson Becker kini tidak terlalu sering kebobolan. Padahal, katanya, di awal musim mereka kebobolan banyak gol, mereka hampir tidak bisa meraih clean sheet tetapi sejak lawan Chelsea pada awal Januari, Liverpool hampir tidak kebobolan gol.

“Duet Van Dijk dan Konate terlihat luar biasa. Van Dijk membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari yang diperkirakan orang-orang setelah cederanya,”kata mantan pemain Bayern Muenchen itu.

“Tetapi jika Anda menonton mereka sekarang, mereka adalah tim yang tepat. Jika City tergelincir, maka Liverpool akan ada di sana. Kelihatannya tidak mungkin saat ini tetapi liga belum berakhir,”kata pria Jerman itu. *

Komentar