nusabali

Atasi Leicester, Liverpool Belum Membuat ManCity Khawatir

  • www.nusabali.com-atasi-leicester-liverpool-belum-membuat-mancity-khawatir

LlIVERPOOL, NusaBali
Liverpool memangkas jarak dengan Manchester City usai menang atas Leicester City.

Meski demikian, Juergen Klopp menilai jarak dengan City masih jauh. Bahkan menurut Klopp, penampilan timnya masih belum membuat City benar-benar khawatir Ya, Liverpool mengalahkan Leicester 2-0, pada laga lanjutan Premier League di Anfield, Jumat (11/2) dini hari WITA. Dua gol  The Reds dicetak dua gol Diogo Jota. Atas hasil itu, Liverpool mengumpulkan 51 poin dari 23 laga . Mereka tertinggal 9 angka dari MCity di puncak klasemen.

Liverpool juga masih punya satu laga tunda. Namun, Klopp menilai jarak saat ini belum cukup untuk membuat City waswas. Klopp mengatakan,

Dirinya tidak yakin di posisi membuat mereka waspada.  “Sebenarnya kami tidak punya peluang mengejar mereka, tapi bukan berarti kami tidak akan memainkan yang terbaik," ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Klopp merang sangat penting. Sebab kemenangan itu  itu hanya Man City yang harus dikejar, ada banyak tim di belakang kami yang ingin mendekat dan itu juga tugas yang sangat penting.

"Saya kira mereka belum mencium napas kami, tapi kami cuma mencoba memenangi pertandingan," kata Klopp.  ementara pada lagannya, Arsenal mengalahkan tuan rumah Wolves di Stadion Molineux 1-0, juga Jumat dinihari, berkat gol Gabriel Magalhaes pada babak pertama. Hampir selama babak kedua Arsenal bermain sepuluh orang.

Arsenal memimpin pada menit ke-25 ketika Gabriel mencetak gol dari jarak dekat setelah kemelut di mulut gawang menyusul tendangan sudut yang dilakukan tim tamu. Itu dalah gol pertama Arsenal sejak Bukayo Saka mencetak gol ketika kalah 1-2 melawan Manchester City pada Hari TTahun Baru. *ant

Komentar