nusabali

Pastikan Vaksin, Kapolsek Gianyar Sambangi Dinkes

  • www.nusabali.com-pastikan-vaksin-kapolsek-gianyar-sambangi-dinkes

GIANYAR, NusaBali
Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa menyambangi jajaran Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Gianyar, Jumat (21/1) pagi.

Upaya ini guna memastikan ketersediaan vaksin Covid-19.  Kapolsek Kompol Putra Astawa diterima langsung oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Gianyar Putu Wawan Saputra. Kapolsek Putra Astawa menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar Gerai Vaksin pada Senin (24/1) di Lingkungan Kelod Kangin,  Kelurahan Beng, Kecamatan Gianyar. "Vaksinasi di Lingkungan Kelod Kangin, Beng itu, kami bekerja sama dengan Dinkes Gianyar," ujarnya.

Menurutnya, koordinasi itu guna memastikan agar vaksin benar-benar siap, sehingga jumlah sasaran masyarakat yang divaksin dapat ditingkatkan. "Jika stok vaksin tersedia, kami bisa datangkan warga lebih banyak untuk divaksinasi dan target vaksinasi akan cepat tercapai," jelasnya.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Putu Wawan Saputra mengatakan pihaknya akan terus mendukung upaya Polri khususnya Polres Gianyar beserta jajaran dalam upaya percepatan vaksinasi. Stok vaksin, kata dia, masih tersedia sesuai kebutuhan. "Kami terus distribusikan untuk pelaksanaan vaksinasi di rumah sakit, Puskesmas maupun gerai vaksin Polres Gianyar," jelasnya. *nvi

Komentar