nusabali

Truk Muat Kotoran Ayam Terguling

  • www.nusabali.com-truk-muat-kotoran-ayam-terguling

BANGLI, NusaBali
Truk dengan nomor polisi DK 9436 QQ muat kotoran ayam terguling di Jalan Raya Kedisan tepatnya di wilayah Penelokan, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (1/1) sekitar pukul 16.45 Wita.

Truk yang dikemudikan I Ketut Terima, 52, itu hendak menuju Desa Songan A, Kecamatan Kintamani. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi, membenarkan ada peristiwa tersebut. Disampaikan truk bermuatan pupuk kotoran ayam dikemudikan oleh Ketut Terima asal Banjar Ulun Danu, Desa Songan A.

Kejadian berawal dari truk DK 9436 QQ melintas di jalur Penelokan menuju Desa Kedisan. Kemudian saat melalui jalan menikung truk oleng hingga terguling. “Truk melaju dari arah utara atau melaju dari atas (Penelokan) tujuan ke arah selatan. Saat tikungan menurun ke kiri, kehilangan keseimbangan dan terguling,” kata Ipda Karya. 

Dalam insiden tersebut pengemudi tidak sampai mengalami luka. Sedangkan muatan truk berhamburan. Truk yang terguling menutup sebagian badan jalan. Kata Ipda Karya karena sebagian badan jalan tertutup maka pengendara melintas secara bergantian. 

Sementara itu, truk sudah dievakuasi secara manual oleh warga sekitar. Proses evakuasi truk dan muatan berlangsung hingga 1,5 jam. “Truk sudah dievakuasi secara manual,” imbuh Ipda Karya. 7 esa

Komentar