nusabali

Tabanan Raih Penghargaan Terbaik Pertama dari BKN

  • www.nusabali.com-tabanan-raih-penghargaan-terbaik-pertama-dari-bkn

TABANAN, NusaBali
Pemerintah Kabupaten Tabanan meraih penghargaan terbaik pertama Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021, berkat keberhasilan mengelola manajemen kepegawaian.

Penghargaan diterima Sekda Tabanan Gede Susila di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Tabanan pada Senin (27/12). Sekda Susila berharap penghargaan yang didapat mampu menjadi motivasi untuk menyempurnakan kembali manajemen ASN Pemerintah Kabupaten Tabanan. ”Jajaran perangkat daerah merupakan garda terdepan untuk mewujudkan visi-misi yang tertuang dalam dokumen RPJMD Kabupaten Tabanan 2021-2026. Oleh sebab itu, semua harus berperan aktif sesuai tupoksi masing-masing namun tetap terkoordinir dan terintegrasi dengan semangat satu komando satu perintah,” ujar Sekda Susila.

Dalam kesempatan itu dia juga menekankan, pola komunikasi dan koordinasi wajib dilakukan secara total dan holistik, serta terapkan saling bekerjasama dan membangun kekompakan tim dalam mencapai tujuan. “Dan yang terakhir, jangan takut berinovasi serta tanamkan jiwa inovasi harga mati. Berpikir secara out of the box sehingga pelayanan yang kita lakukan benar-benar dirasakan masyarakat Tabanan,” pesan Sekda Susila.

Kepala Kanreg BKN RI Paulus Dwi Laksono mengucapkan selamat atas keberhasilan Pemkab Tabanan dalam mengelola manajemen kepegawaian sehingga meraih penghargaan BKN Award. “Maju bersama, maju terus, mari kita bangun manajemen kepegawaian di Kabupaten Tabanan ini lebih bagus lagi,” ucapnya. Dia juga berharap ke depannya Kabupaten Tabanan mampu menjadi acuan bagi kabupaten lain.

Usai penyerahan penghargaan tersebut dilanjutkan dengan pengarahan terhadap kinerja ASN tahun 2022 dan Musda Korpri Kabupaten Tabanan. *des

Komentar