nusabali

Toga Mas Dewata Diskon Buku 25 Persen

  • www.nusabali.com-toga-mas-dewata-diskon-buku-25-persen

DENPASAR, NusaBali.com - Komitmen untuk menyediakan buku-buku murah bagi pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum, toko buku Toga Mas melalui salah satu cabangnya Togas Mas Dewata memberikan diskon 25 persen kepada para konsumennya.

Promo diskon diberikan tanpa syarat berlaku pada tanggal 6-12 September 2021. Diskon meliputi hampir seluruh buku terkecuali untuk buku bidang kedokteran.  “Diskon 25 persen untuk seluruh buku, kecuali buku kedokteran, buku event, buku obral, dan buku dari kementerian,” terang Artani Devi Pertiwi, Store Supervisor Toga Mas Dewata, Senin (6/9/2021).


Dikatakan Devi program diskon yang diadakan masih serangkaian dalam rangka grand opening toko buku Toga Mas Dewata di lokasinya yang baru Jalan Gatot Subroto Nomor 312 Denpasar. Diketahui sebelumnya Toga Mas Dewata terletak di seputaran Jalan PB Sudirman Denpasar.

Meski sebenarnya sudah pindah ke lokasi yang baru sejak 2 Agustus 2021, pihak manajemen, ujarnya, memutuskan untuk melaksanakan grand opening pada Senin ini.

Devi mengatakan antusisme masyarakat untuk datang membeli buku cukup baik di hari pertama diadakannya promo diskon. Ia yakin dengan adanya pandemi Covid-19 dan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), banyak orang yang ingin menghabiskan waktu luang yang berlebih dengan membaca buku. Terlebih dengan adanya potongan harga seperti sekarang ia optimis dengan adanya peningkatan pembelian buku. “Kami juga menyediakan pembelian lewat online (WhatsApp Chat), nanti pengirimannya bisa pakai kurir,” ujar Devi.

Ia berharap dengan kehadiran Toga Mas Dewata di lokasi yang baru dapat memberikan akses kepada masyarakat untuk membeli buku-buku berkualitas sekaligus murah. Akses terhadap buku menjadi penting karena menurutnya buku merupakan jendela dunia.

Salah seorang pelanggan toko buku Toga Mas Dewata, Sinta, menyanyangkan pindahnya salah satu toko buku langganannya. Dikatakannya lokasi yang lama di Jalan Sudirman Denpasar, lokasinya lebih dekat dengan kediamannya. Namun begitu, mengetahui adanya diskon 25 persen di Toga Mas Dewata ia menyempatkan diri untuk menyambangi toko buku di lokasinya yang baru.

“Saya dulu sering belanja waktu masih di (Jalan) Sudirman, sekarang dengar ada diskon 25 persen saya tertarik juga,” ujar mahasiswi Ilmu Komunikasi salah satu universitas di Kota Denpasar.

Dikenal sebagai toko buku diskon karena selalu memberikan diskon yang bervariasi, Toga Mas merupakan salah satu toko buku yang cukup besar di Indonesaia. Toko bukunya tersebar di beberapa kota besar, termasuk di Bali yang sudah memiliki tiga cabang. Selain Toga Mas Dewata, juga ada Toga Mas Bali (Jalan Hayam Wuruk, Denpasar), dan Toga Mas Singaraja. *adi

Komentar