nusabali

Polres Bangli Sediakan Layanan Vaksinasi Masyarakat Umum

  • www.nusabali.com-polres-bangli-sediakan-layanan-vaksinasi-masyarakat-umum

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli gencarkan layanan vaksinasi Covid-19. Layanan vaksinasi akan berlangsung di areal parkir asrama Polres Bangli mulai Kamis (2/9) hingga Sabtu (4/9) mendatang.

Warga yang belum divaksin dosis pertama maupun dosis kedua bakal dilayani. Kapolres Bangli, AKPB I Gusti Agung Dhana Aryawan mengatakan layanan vaksinasi terus dioptimalkan dengan harapan warga Bangli tuntas divaksinasi Covid-19. Layanan vaksinasi di selama tiga hari ke depan di areal asrama Mapolres Bangli. "Masyarakat yang belum divaksin dapat memanfaatkan layanan vaksinasi di Polres," ungkapnya Rabu (1/9).

AKBP Dhana Aryawan menegaskan bagi warga yang tidak memiliki fasilitas kendaraan untuk ke Mapolres Bangli, pihaknya siap menjemput. "Kami siap fasilitasi para lansia maupun penyandang disabilitas. Nantinya kendaraan Dinas di masing-masing Polsek akan digunakan untuk menjemput warga yang bersangkutan," jelasnya.

Dengan begitu warga bisa mendapat layanan yang sama untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Menurut mantan Kapolres Mappi Papua ini layanan vaksinasi ini dalam sehari menargetkan 700 dosis. Layanan mulai dibuka pukul 08.00 Wita. "Untuk pendaftaran dibuka lebih awal yakni 07.30 Wita," sebutnya.

Disampaikan pula, untuk kegiatan kali ini juga sudah disosialisasikan lewat Bhabinkamtibmas di desa-desa. Selain itu juga diumumkan di pasar dan tempat umum lainya. Kemudian untuk pelaksanaan melibatkan petugas yang merupakan personel Polres dan Kodim 1626/Bangli. "Sekitar 30 orang dilibatkan untuk pelayanan vaksinasi," imbuhnya. *esa

Komentar