nusabali

Kapolres Badung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-tinjau-pelaksanaan-vaksinasi

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Hotel Alila, Jalan Petitenget, Lingkungan Uma Sari, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Kamis, (12/8) pukul 11.30 Wita.

Kapolres datang didampingi Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari. Di sela-sela peninjauan, AKBP Leo mengatakan kedatangannya untuk mengetahui secara langsung vaksinasi yang digelar di hotel tersebut. Dikatakan vaksinasi terus digalakkan untuk menciptakan herd community. Diharapkan dengan keterbukaan akses vaksinasi yang mudah ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Tujuan akhirnya semua masyarakat bisa divaksin.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang terus menerus di sejumlah wilayah Kabupaten Badung, membuat masyarakat memiliki kekebalan tubuh yang baik. Ini adalah program pemerintah dalam melindungi keselamatan rakyat dari wabah virus corona,” kata AKBP Leo.

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini mengatakan, vaksinasi yang digelar ini terbuka untuk semua masyarakat. Tidak hanya untuk masyarakat Badung. Warga negara asing yang telah mengantongi kartu izin tinggal sementara (Kitas) pun boleh mendapatkan vaksin. “Vaksinasi hari ini (kemarin) adalah untuk yang menerima dosis kedua. Mereka menggunakan vaksin AstraZeneca. Saya mengajak masyarakat untuk tidak kendor dalam menerapkan prokes meski sudah divaksin,” ajak AKBP Leo. *pol

Komentar