nusabali

2 Buruh Tewas di TKP, 1 Lagi Kritis

  • www.nusabali.com-2-buruh-tewas-di-tkp-1-lagi-kritis

Musibah maut akibat menghirup gas beracun terjadi saat aktivtas memperbaiki saluran septic tank mampet di areal Hotel The Laguna Resort and Spa, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Rabu (25/11) petang.

"Dua korban yang posisinya paling depan saat membuka penutup saluran septic tank langsung roboh dan meninggal di lokasi TKP. Sedangkan korban yang kritis itu nyawanya selamat, karena berada di posisi belakang,” ungkap sumber NusaBali di kepolisian, Kamis kemarin.

Dia menyebutkan, sebetulnya sempat didatangkan petugas khusus ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Namun, saat upaya pertolongan datang, dua korban sudah meninggal, sementara satu lagi dalam kondisi sekarat. Diduga kuat, musibah ini terlambat diketahui karena tidak ada saksi di lapangan.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra, menyatakan kasus musibah maut yang merenggut dua nyawa dan satu korban kritis dalam aktivitas perbaikan saluran sptic tank ini kini ditangani Polresta Denpasar. Pihaknya tidak tahu persis bagaimana hasil penyelidikan. 

"Konfirmasi langsung ke Polresta. Semalam (Rabu) kasusnya sudah dilimpahkan ke sana," terang perwira melati satu yang belum genap sepekan menjabat Kapolsek Kuta Selatan ini ini saat dikonfirmasi NusaBali, Kamis kemarin.

Sayangnya, pihak Polresta Denpasar bekum bis dikonfirmasi terkait kasus musibah maut di hotel ini. Saat didatangi ke ruangan kerjanya, Kamis kemarin, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Nainggolan tidak berada di tempat. Ketika dihubungi per telepon, ponselnya tidak diangkat.

Komentar