nusabali

Kandidat di Jembrana Kompak Bikin Terobosan Rest Area

  • www.nusabali.com-kandidat-di-jembrana-kompak-bikin-terobosan-rest-area

Tuntas sudah serangkaian pemaparan visi pelayanan publik seluruh 14 pasangan calon kepala daerah-calon wakil kepala daerah yang akan maju ke Pilkada 2015 serentak, di hada-pan Ombudsman.

Ada total 14 pasangan calon yang akan tarung berebut kursi kepala daerah-wakil kepala daerah di 6 Pilkada ini. Dan, semuanya telah memaparkan visi pelayanan publik di ORI Perwakilan Bali. Sepekan sebelum kandidat dari Jembrana, pemaparan visi pelayanan publik disampaikan tiga pasangan calon untuk tarung Pilkada Karangasem, 13 November 2015 lalu.

Tiga pasangan calon untuk Pilkada Karangasem 2015 masing-masing I Wayan Sudirta-Ni Made Sumiati alias SMS (paket calon nomor urut 1 yang diusung PDIP), I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Wayan Arta Dipa alias MasDipa (paket calon nomor urut 2 yang diusung NasDem-PKPI-Hanura-Demokrat), dan I Made Sukerana-I Komang Kisid Yes alias Sukses (paket calon nomor urut 3 yang diusung Golkar-Gerindra-PKS).

Sebelumnya, sudah ada 9 pasangan calon untuk Pilkada 2015 di empat daerah yang paparkan visi pelayanan publik ke ORI Bali. Dua pasangan calon di antaranya untuk Pilkada Bangli 2015: I Made Gianyar-Sedana Arta (incumbent yang diusung PDIP) dan IB Brahmaputra-Ketut Ridet (diusung Koalisi Bali Mandara yang dimotori Demokrat-Gerindra), dua pasangan calon untuk Pilkada 2015 yakni Ni Putu Eka Wiryastuti-I Komang Gede Sanjaya (paket incumbent yang diusung PDIP dengan didukung Golkar) dan I Wayan Sarjana-IB Komang Astawa Merta (paket Cabup-Cawabup Tabanan yang diusung Gerindra-Hanura-NasDem dengan didukung Demokrat).

Khusus untuk Pilkada Denpasar 2015, ada pasangan calon yang bertarung, yakni IB Rai Dharmawijaya Mantra-IGN Jaya Negara (Cawali-Cawawali Denpasar berstatus incumbent nomor urut 1 yang diusung PDIP), I Ketut Resmiyasa-IB Batu Agung Antara (nomor urut 2 yang diusung Gerindra-Hanura), I Made Arjaya-AA Ayu Rai Sunasri (nomor urut 3 yang diusung Koalisi Bali Mandara). Sedangkan dua pasangan calon untuk Pilkada Badung 2015 adalah I Nyoman Giri Prasta-I Ketuat Suiasa (paket calon nomor urut 1 yang diusung PDIP-Golkar-NasDem-Hanura) dan I Made Sudiana-I Nyoman Sutrisno (nomor urut 2 yang diusung Demokrat-Gerindra).

Komentar