nusabali

Putra Giri Prasta Pimpin PAC PDIP Petang

  • www.nusabali.com-putra-giri-prasta-pimpin-pac-pdip-petang

Giri Prasta meminta semua pengurus PDIP dari berbagai tingkatan senantiasa meningkatkan soliditas dan loyalitas untuk kebesaran partai.

MANGUPURA, NusaBali

Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDIP se-Kabupaten Badung di Sekretariat DPC PDIP Badung, Jalan Kwanji, Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (8/3) membuahkan kejutan. Putra Bupati Badung yang juga Ketua DPC PDIP Badung, I Nyoman Giri Prasta, yakni Made Bima Nata, terpilih sebagai Ketua PAC PDIP Petang. Politisi muda yang merupakan anak kedua Bupati Giri Prasta ini akan menakhodai partai berlambang banteng moncong putih di Kecamatan Petang selama periode 2020-2024. Dalam kepengurusannya, Bima Nata didampingi oleh I Gusti Lanang Umbara selaku Sekretaris PAC PDIP Petang dan Bendahara I Ketut Sunarta.

Tidak hanya putra Giri Prasta, putra pertama dari I Putu Parwata yang kini duduk sebagai Sekretaris DPC PDIP Badung dan Ketua DPRD Badung, juga masuk jajaran pengurus di tingkat PAC PDIP Kuta Utara. Dia adalah Putu Nova Chris Andika Putra Parwata yang didapuk sebagai Bendahara. Sementara untuk posisi Ketua PAC PDIP Kuta Utara terpilih Wayan Hariono dan Made Suryananda Pramana selaku Sekretaris.

Sementara, empat pimpinan PAC PDIP lainnya yang terpilih kemarin, yakni PAC PDIP Abiansemal, I Made Ponda Wirawan (Ketua), Made Suaryadala (Sekretaris), I Nyoman Gede Wiradana (Bendahara). Lalu PAC PDIP Mengwi, IB Alit Arga Patra (Ketua), AKBP (Purn) I Made Sudja (Sekretaris), Nyoman Rusih (Bendahara), PAC Kuta Selatan I Wayan Sugita Putra (Ketua), I Made Sukantra (sekretaris), I Wayan Luwir Wiana (Bendahara).

Kemudian, PAC Kecamatan Kuta  I Nyoman Graha Wicaksana (Ketua), Ketut Budana (Sekretaris), AA Wardana (Bendara). Ketua DPC PDIP Badung, Giri Prasta meminta semua pengurus PDIP dari berbagai tingkatan senantiasa meningkatkan soliditas dan loyalitas untuk kebesaran partai. Terlebih, kata dia, saat ini PDIP memiliki target untuk memenangkan Pilkada tahun 2020.

“Semua pengurus, baik ranting dan anak ranting saya harapkan tidak friksi. Kita semua satu kelompok, yaitu kelompok PDIP. Pesan Ibu Ketua Umum kepada kita, kita harus solid, menang Pemilu 2024 dan menang Presiden dari PDIP,” tandas Giri Prasta.

Sementara, ditemui usai Musancab kemarin Giri Prasta kembali menegaskan bila PDIP Badung siap menatap Pilkada Badung 2020 mendatang. Dia sangat optimis seluruh kader akan bekerja keras memenangkan partai. “Kader-kader yang terpilih di dalam kepengurusan partai ini merupakan kader pilihan. Untuk itu, seluruh kader harus bertanggungjawab dan bekerja keras sesuai tugas pokok dan fungsi,” tegasnya. Bagaimana dengan rekomendasi? “Rekomendari kewenangan Ibu Ketua Umum,” ucap Giri Prasta singkat. *asa

Komentar