nusabali

Inter Gulung Frosinone Lima Gol Tanpa Balas

  • www.nusabali.com-inter-gulung-frosinone-lima-gol-tanpa-balas

FROSIONE, NusaBali - Inter Milan menggulung Frosione 5-0 dalam lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/2024 di Stadio Benito Stirpe pada Sabtu (11/5) dini hari. Lima gol tim tamu dicetak oleh Davide Frattesi, Marko Arnautovic, Tajon Buchanan, Lautaro Martinez, dan Marcus Thuram.

Hasil ini membuat Inter mengemas 92 poin dari 36 laga. Sementara, Frosinone di posisi 17 klasemen sementara dengan 32 poin, terpaut dua poin dari Udinese yang berada di peringkat 18 atau posisi teratas zona degradasi.

Bermain sebagai tuan rumah, Frosione bermain ofensif sejak kick-off babak pertama, dan membuat Inter sedikit kerepotan. Namun, Inter justru mencuri gol lebih dahulu pada menit ke-19 melalui gol yang dicetak Davide Frattesi.

Pada menit ke-25, giliran Frosinone yang mengancam gawang Inter. Marco Brescianini melepas tembakan melengkung dari ujung kotak penalti, tapi masih belum bisa menaklukkan kiper Inter Milan, Yann Sommer.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol tercipta. Frosinone tertinggal 0-1 dari Inter Milan. Selepas jeda, Inter Milan mencoba balik menekan pertahanan Frosinone.

Inter menggandakan keunggulan di menit ke-60. Barella memberikan umpan terobosan kepada Frattesi. Bola kemudian diumpankan lagi ke tengah kotak penalti dan disambar Arnautovic untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Inter mencetak gol ketiga pada menit ke-77. Sensi memberikan bola pada Tajon Buchanan yang bergerak mendekati kotak penalti dari sisi kiri. Dia menusuk ke tengah dan melepas tembakan ke tiang jauh yang gagal dijangkau kiper Frosinone, Michele Cerofolini.

Menit ke-80, Inter lagi-lagi mencetak gol. Kali ini giliran Lautaro Martinez yang mencetak gol dengan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Di menit ke-84, Frosinone kembali kebobolan. Kali ini oleh gol yang dicetak Marcus Thuram.

Dengan hasil ini, Inter menunjukkan kualitas tim dengan menjaga clean-sheet dan mengamankan kemenangan yang meyakinkan. Hal itu menegaskan posisi Inter sebagai salah satu tim paling mematikan di Italia. Inter pun sudah memastikan gelar juara Serie A. 7 ant

Komentar