nusabali

Laporan Pemerkosaan Bule Belarus Naik Penyidikan

  • www.nusabali.com-laporan-pemerkosaan-bule-belarus-naik-penyidikan

DENPASAR, NusaBali - Bule asal Rusia berinisial AS, tersangka pengancaman dan perusakan vila di Canggu, Kuta Utara, Badung segera ditetapkan jadi tersangka baru dugaan kasus pemerkosaan. Tersangka AS yang kini telah mendekam di Rutan Polres Badung terus di dalami keterangannya oleh penyidik.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura dikonfirmasi, pada Jumat (3/5) mengatakan kasus dugaan pemerkosaan yang dilaporkan oleh seorang perempuan asal Belarus berinisial TSY, 30 segera naik penyidikan. "Dalam waktu dekat setelah gelar perkara kita naikkan statusnya dari lidik ke sidik," tuturnya. 

Sementara Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan peristiwa dugaan pemerkosaan terhadap korban terjadi di ruang tamu Bali Invest Villa, Jalan Raya Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Jumat (19/4) sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban datang ke TKP diundang pelaku melalui telegram untuk menghadiri pesta. Korban tiba di TKP sekitar pukul 19.30 Wita. Pada saat  tiba di TKP korban melihat banyak teman pelaku yang sudah datang. Usai pesta para undangan satu persatu pulang. Nah, pada saat korban hendak pulang ditahan oleh pelaku. Pelaku menyuruh teman perempuannya gantung baju korban. Setelah itu pelaku menampar korban berkali-kali. Kemudian korban disetubuhi. 

Usai melampiaskan nafsu birahinya pelaku memberikan korban minuman hingga membuat korban tak sadarkan diri. "Setelah sadar korban langsung menuju ke Polres Badung dalam kondisi ketakutan untuk buat laporan. Menerima laporan itu aparat Polres langsung melakukan penyelidikan," ungkap Kombes Jansen. 

Ternyata sebelumnya tersangka ini juga dilaporkan atas dugaan pengancaman dan perusakan. Pelaku ditangkap di kawasan Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. "Setelah tersangka ditangkap atas dugaan pengacaman dan pengrusakan barulah diketahui pelaku juga merupakan terlapor kasus dugaan pemerkosaan," pungkasnya. 7 pol

Komentar