nusabali

Mabuk, Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Kuta

  • www.nusabali.com-mabuk-dua-kelompok-pemuda-tawuran-di-kuta

DENPASAR, NusaBali - Video dua kelompok pemuda terlibat keributan di parkiran Pantai Kuta, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Badung viral di media sosial (medsos).

Keributan hingga nyaris baku hantam itu terjadi diduga akibat mabuk minuman keras (miras). Bila mendengar bahasa dan logat kuat dugaan mereka berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tidak jelas duduk persoalan yang jadi pemicu keributan yang jadi tontonan warga itu. Pada video yang beredar ketegangan pertama kali terjadi antara seorang pria berbadan gempal dan lawannya berbadan kurus. 

Pria berbadan kurus yang belum diketahui identitasnya itu dituduh melakukan pemukulan terhadap temannya pria berbadan gempal yang juga belum diketahui identasnya. Pria badan kurus itu mengelak dan berdalih dia datang untuk menjemput orang yang dikatakan jadi korban pemukulan. 

Tak terima dengan alasan pria kurus yang bicara dengan nada tinggi itu pria badan gempal emosi. Dia buka baju dan menghampiri dan mencekik leher lawannya itu. Untungnya segera bisa dilerai oleh teman-teman mereka yang lain. 

Warga yang menonton adegan itu merekam dan diviralkan di medsos. "Keributan terjadi, diduga karena adanya salah paham antar teman sendiri," tulis pemosting video tersebut. 

Tidak ada warga yang mendekat dan berusaha untuk melerai keributan tersebut. Seolah warga yang menonton membiarkan adegan tak terpuji itu terjadi dan dijadikan tontonan. "Udah udah jangan bikin ribut," larang seorang warga.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengaku belum mendapatkan laporkan tentang kejadian tersebut. 7 pol

Komentar