nusabali

Persib Dilanda Cedera Pemain

  • www.nusabali.com-persib-dilanda-cedera-pemain

BANDUNG, NusaBali - Dalam persiapan ke semifinal Liga 1 atau babak Championship Series, Persib Bandung mengalami kekhawatiran serius karena beberapa pemain kuncinya belum pulih seratus persen akibat cedera.

Juru bicara tim Persib Rafi Ghani mengatakan, para pemain yang terkena dampak cedera dan memerlukan pemulihan, yakni Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, dan Rezaldi Hehanussa. Sedangkan Kevin Ray Mendoza absen karena rotasi, bukan karena cedera. 

Drama cedera itu menggelayuti Persib saat mereka bersiap menghadapi Bali United di semifinal championship series pada 14 dan 15 Mei 2024. Dengan harapan pemulihan yang cepat, Persib berharap tampil dengan kekuatan penuh dalam pertarungan mendebarkan nanti.

Meskipun keluhan yang dialami para pemain masih dalam batas wajar, kata Rafi Ghani, tim lebih memilih memberikan waktu pemulihan maksimal daripada mengambil risiko. Menurutnya, langkah ini penting mengingat Persib akan menghadapi tantangan berat di babak empat besar, dengan menghadapi Bali United, yang selalu sulit untuk dikalahkan. *

Komentar