nusabali

Pulang Nobar, Dua Suporter Timnas Babak Belur Dikeroyok

  • www.nusabali.com-pulang-nobar-dua-suporter-timnas-babak-belur-dikeroyok

DENPASAR, NusaBali - Nasib sial dialami Muhamad Insan Kamil Assyarii, 19 dan Muhamad Zainullah, 19, usai nonton bareng laga Indonesia vs Jordania pada Senin (22/4) dinihari.

Keduanya babak belur dihajar dua orang tak dikenal saat melintas di Jalan Kartini, Gang Pura Pasek, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara sekitar pukul 03.30 Wita. Korban Muhamad Insan menderita luka pada kelopak mata kiri dan hidung keluar darah. 

Sementara Zainullah menderita luka robek pada dahi hingga 17 jahitan dan lebam pada kepala. Tak terima, dua suporter timnas yang tinggal Jalan Ahmad Yani, Denpasar Utara itu lapor ke Polsek Denpasar Utara.
 
Paman korban, Udin dan Muhamad Insan Kamil Assyarii dikonfirmasi kemarin siang mengatakan dugaan penganiayaan yang dialami oleh dua keponakannya itu terjadi saat pulang nonton bareng pertandingan antara Indonesia lawan Jordania di Monang-maning, Denpasar Barat. Sebelum kejadian ungkap Udin, kedua korban terlibat salah paham dengan tiga orang yang mengendarai sepeda motor saat melintas di Jalan Gunung Agung. 

Dua sepeda motor dari tiga orang tak dikenal itu tiba-tiba memotong laju sepeda motor yang ditumpangi kedua korban. Kemudian, salah satu dari pelaku menuduh kedua korban telah menyerempet sepeda motornya. 

Merasa tidak menyerempet pelaku, kedua korban tetap melaju menuju ke alamat tinggal mereka di Denpasar Utara. Ternyata para pelaku membuntuti korban. Menyadari dikejar orang tak dikenal kedua korban berhenti di depan RSUD Wangaya dan meminta tolong Satpam yang sedang jaga di sana. Kedua korban dilindungi oleh Satpam agar tidak terjadi perkelahian. 

Setelah beberapa saat kemudian, kedua korban hendak melanjutkan perjalanan ke tempat tinggal mereka. Ternyata para pelaku yang berjumlah tiga orang tadi masih menunggu di depan Alfamart Jalan Kartini. Kedua korban dikejar menuju ke Gang Pura Pasek. Disanalah kedua korban dihajar hingga babak belur.

"Usai memukul korban sampai babak belur pada pelaku langsung pergi begitu saja. Yang melakukan penganiayaan dua orang. Kejadian itu sudah kita lapor ke Polsek Denpasar Utara tadi pagi. Laporan itu sudah ditindaklanjuti polisi," ungkap Udi. 

Dikonfirmasi terpisah Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan kejadian itu sedang dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Denpasar Utara. "Kronologis detail kejadiannya saya belum dapat. Kalau korban sudah buat laporan pasti ditindaklanjuti," ungkap AKP Sukadi. 7 pol

Komentar