nusabali

Gibran Tiba di GOR Ngurah Rai, Hadiri Deklarasi Menang Satu Putaran Semeton Gibran

  • www.nusabali.com-gibran-tiba-di-gor-ngurah-rai-hadiri-deklarasi-menang-satu-putaran-semeton-gibran

DENPASAR, NusaBali.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tiba di kawasan Lapangan Basket GOR Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (9/1/2024) pukul 16.27 Wita.

Gibran datang bersama istrinya Selvi Ananda dan disambut secara meriah dengan serbuan swafoto oleh pendukung dan simpatisan yang tergabung dalam Komunitas Semeton Gibran.

Kedatangan putra sulung Presiden Jokowi ini diiringi tabuh balaganjur dan tari janger kontemporer. Tari dan tabuh penyambutan ini dibawakan oleh komunitas Online Production (OLP).

Pantauan di lapangan, selain tokoh-tokoh Tim Kampanye Nasional (TKN) dan TKD Prabowo-Gibran, turut terlihat hadir public figur dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan konten kreator Bobon Santoso.

"Acaranya deklarasi Semeton Gibran untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," ujar Dewa Agung Gede Cahya Prawira, Ketua Semeton Gibran Bali di lokasi acara.

Kata Agung Prawira, massa yang hadir merupakan elemen Komunitas Semeton Gibran di Bali yang jumlahnya sekitar 3.000-an orang.

Deklarasi dan 'meet and greet' bareng Gibran ini disebut sebagai bentuk optimisme Semeton Gibran bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa unggul cukup dengan satu putaran saja.

Di acara deklarasi ini, Gibran diagendakan memberikan arahan berupa orasi politik kepada seluruh elemen Semeton Gibran.

Sementara itu, tadi pagi, Gibran telah menyapa warga Kabupaten Buleleng dan menjanjikan kaji ulang Bandara Bali Utara. Gagasan ini, kata Agung Prawira, juga jadi poin harapan Semeton Gibran. *rat

Komentar