nusabali

Lolos Seleksi di Gianyar, Kabag Tapem Bangli Lowong

  • www.nusabali.com-lolos-seleksi-di-gianyar-kabag-tapem-bangli-lowong

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Setda Bangli, I Ketut Pasek Lanang Sadia lolos seleksi lelang jabatan eselon II Pemkab Gianyar.

BANGLI, NusaBali
Imbasnya, posisi Kabag Tapem saat ini lowong. Kekosongan akan diisi pejabat pelaksana tugas (Plt).Sekda Bangli, Ida Bagus Gede Giri Putra mengatakan Pasek Lanang Sadia mengikuti seleksi lelang jabatan eselon II atau setingkat kepala dinas di lingkungan Pemkab Gianyar. Setelah melalui tahapan seleksi, yang bersangkutan dinyatakan lolos. Otomatis posisi sebagai Kabag Tapem dilepaskan dan kini mulai bertugas di Gianyar. IB Giri Putra mengaku bangga lantaran stafnya bisa lolos pada seleksi tersebut. “Itu pertanda sumber daya manusia (SDM) dari aparatur sipil negera (ASN) di Bangli perlu diperhitungkan,” ungkapnya, Selasa (16/7).

Terkait posisi jabatan Kabag Tapem yang kosong, Sekda Giri Putra mengatakan untuk sementara akan diisi Plt. “Sementara ini memang masih kosong, nanti diisi Plt. Terkait Plt kewenanganya ada pada Bapak Bupati, tentu akan disiapkan segera,” sebutnya. Pasek Lanang Sadia kini menjabat Inspektur Kabupaten Gianyar (Kepala Inspektorat Gianyar). *esa

Komentar