nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-pemotor-tewas

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Denpasar - Singaraja, tepatnya di wilayah Banjar Sayan Baleran, Desa Werdibuana, Mengwi, Badung, pasa Jumat (22/9) sekitar pukul 06.50 Wita.

Seorang pengendara motor Moh Amin, 58. meninggal dunia di tempat setelah sepeda motor Honda Vario DK 3657 UAQ yang dikendarainya menabrak pohon perindang.

Kepala korban berbenturan dengan pohon perindang berukuran besar di pinggir jalan hingga mengakibatkan korban derita celaka kepala berat. Korban meninggal dunia sebelum sempat dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara sepeda motor korban terpental ke tengah jalan. Untungnya tidak menyebabkan kecelakaan bagi pengendara lainnya.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan kecelakaan itu terjadi akibat korban tidak fokus saat berkendara. Sebelum kejadian korban melaju dari arah utara menuju ke arah selatan. Mendekati lokasi TKP tanpa sebab yang jelas tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan korban hilang kendali motornya.

"Laju sepeda motornya terhenti setelah menabrak pohon perindang ukuran besar di sebelah kiri jalan. Akibat kerasnya benturan menyebabkan korban menderita luka berat pada kepala," ungkap Iptu Sudana.

Menerima laporan tentang adanya kecelakaan tersebut angota Satlantas Polres Badung mendatangi lokasi untuk melakukan langkah-lamgkah kepolisian. Berdasarkan hasil olah TKP, keterngan saksi-saksi dan petunjuk lainnya kecelakaan itu diduga akibat korban hilang kendali atas sepeda motor yang dikendarainya.

"Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi. Kepada para pengendara sebelum berangkat terlebih dahulu cek kondisi kendaraan. Selain itu kondisi badan harus sehat dan fit untuk berkendara. Sebab kelalaian kecil bisa berakibat fatal," pungkasnya. 7 pol

Komentar