nusabali

Karyawati Heboh, Aktivitas di Toilet Terekam Kamera HP

  • www.nusabali.com-karyawati-heboh-aktivitas-di-toilet-terekam-kamera-hp

Keisengan Darma Setiawan,21, berbuah pahit.

kata sumber di kepolisian, Rabu (8/2). Korban kemudian mengambil HP tersebut dan mengira HP itu milik rekannya sesama karyawati yang tertinggal.

Namun, betapa terkejutnya dia saat melihat HP masih dalam keadaan record alias merekam. Ia pun membawa HP itu kepada rekan-rekannya yang lain. Setelah itu, karyawati seluruh perusahaan memeriksa isi rekaman. Nah, saat itulah semua karyawati shock melihat aktifitas mereka di dalam kamar mandi. Bahkan, banyak wanita cantik yang tampak bugil terekam dengan jelas. Para karyawati ini ingin menghapus semua rekaman dan gambar mereka. Tapi, ada beberapa yang melarang dan disarankan dijadikan alat bukti.

Para karyawati inipun langsung berkoordinasi perihal kejadian itu. Melalui kesepakatan bersama, akhirnya kejadian itu dilaporkan ke Polresta Denpasar oleh I Gusti Ayu Linda S Laksmiyanti, 33, dan kawan-kawannya. Karena tidak ada yang mengakui kepemilikan HP, maka dilaporkan. Ya, isi dalam galeri foto terdapat gambar bugil beberapa karyawati yang sedang berada di toilet hasil screen shoot. Sedangkan rekaman video sangat banyak, rata-rata semua karyawan wanita tersorot aktifitas mereka saat berada di dalam toilet wanita itu.

Setelah melapor ke Polresta Denpasar, petugas kemudian turun ke TKP untuk memeriksa sejumlah saksi. Nah, dalam pemeriksaan itu, seorang karyawan bernama Darma Setiawan,21, mengakui perbuatannya. Di hadapan petugas, pria ini sengaja merekam aktifitas karyawati untuk konsumsi pribadi. Bahkan, dia mengaku tidak ada tekanan dari siapapun. Pelaku pun diamankan ke Polresta Denpasar.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, AKP Sugriwo membenarkan terkait masalah tersebut. Dalam pemeriksaan lain di Mapolresta, pelaku mengakui perbuatannya itu dilakukan sejak Oktober 2016 lalu. "Pengakuannya memang sudah berjalan tiga bulan lebih. Untuk hasil rekamannya untuk ditonton sendiri. Ya, ngakunya untuk konsumsi pribadi,” imbuh AKP Sugriwo. * dar

Komentar