nusabali

Anggota Polres Tabanan Menjalani Tes Swab

  • www.nusabali.com-anggota-polres-tabanan-menjalani-tes-swab

TABANAN, NusaBali
Mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor, anggota Polres Tabanan menjalani uji swab secara bertahap.

Pada Rabu (11/11), anggota yang mengikuti uji swab sebanyak 80 orang. Tes swab dilaksanakan oleh tim medis Dinas Kesehatan Tabanan dan dibantu Unit Kesehatan Poliklinik Polres Tabanan.

Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayanthi Prakasa seizin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panji Sakti Siregar, mengatakan uji swab terhadap anggota akan berlangsung mulai Rabu (11/11) hingga Rabu (18/11) mendatang. “Pelaksanaannya bertahap, dan wajib diikuti oleh anggota,” ungkapnya.

Kata dia di hari pertama akan diikuti 80 orang dari anggota Sabhara Polres Tabanan, anggota Seksi Keuangan, Seksi Umum, Seksi Provost dan Paminal, Seksi Pengawasan, SPKT, dan Seksi Teknologi Informasi. “Jadi tiap hari berkelanjutan uji swab sampai Rabu mendatang,” imbuh Kompol Amy.

Kompol Amy menambahkan uji swab dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Tabanan. Apalagi Polri sebagai garda terdepan dalam mengemban tugas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). “Kita berharap dari uji swab dilakukan ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 di Tabanan,” ujarnya. *des

Komentar