nusabali

Debut Sensasional Marcus Rashford

  • www.nusabali.com-debut-sensasional-marcus-rashford

Mimpi Marcus Rashford berlanjut. Setelah laga debut Liga Euro dan Premier League langsung mencetak gol, kini debut bersama Timnas Inggris juga langsung berbuah gol.

APA KATA MEREKA

Roy Hodgson, Pelatih Timnas Inggris

Fantastis, saya sangat senang dengan performa dia. Pada babak kedua, Rashford bermain melebar ke kanan dan Rooney sebagai striker. Saya pun mendapatkan jawaban yang diinginkan.

Chris Smalling, bek Timnas Inggris
Kami sangat senang kepadanya. Tidak ada seorang pun yang terkejut untuk melihat dia lagi. Tentunya ia mampu mencetak gol bersama (Manchester) United, dan malam ini (bersama Timnas Inggris). Banyak pemain muda sangat terkesan dengan dia dalam latihan. Sebab, dia menjadi ancaman dan sentuhan akhirnya sangat berkualitas.

John Stones, bek Timnas Inggris

Dia begitu tenang di ruang ganti. Seperti anak muda lainnya, sangat sulit untuk mendekatkan kepada Anda. Kami semua sangat senang kepadanya. Seperti para pemain muda yang mencetak gol di laga debut, dia melakukannya dengan sangat baik

Jordan Henderson, Gelandang Timnas Inggris

Gol tersebut luar biasa. Dia tak memiliki rasa takut, dia juga ingin memegang bola setiap saat. Dia melakukan segalanya di pertandingan tersebut. Pergerakan yang bagus, sentuhan bola yang bagus dan penyelesaiannya luar biasa. Dia hanya perlu melanjutkan permainannya dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar untuk MU dan Inggris.

Komentar