nusabali

Siap Kembangkan Talenta Muda Dewata

  • www.nusabali.com-siap-kembangkan-talenta-muda-dewata

Legenda hidup sepakbola Indonesia I Made Pasek Wijaya mendapat tugas baru dalam tim Serdadu Tridatu.

MANGUPURA, Nusa Bali
Ya, Pasek Wijaya ditunjuk sebagai pelatih tim Bali United U-18, setelah di dua musim menjadi bagian dari tim pelatih Bali United senior.

Ditemui usai memimpin latihan tim Bali United U-18 pada hari Senin (1/4), di Lapangan Banteng, Pasek Wijaya sedikit berbagi cerita tentang tugas barunya dari manajemen Bali United. Menurutnya, pengalaman jadi asisten pelatih di Jakarta, Malang, dan juga Bali menjadi modal baginya untuk menangani tim Bali United U-18.

"Saya sangat senang mendapat tugas baru jadi pelatih Bali United U-18. Kesempatan ini bisa menjadi kesempatan untuk regenerasi baru bagi Bali United," ujar Pasek Wijaya, di laman resmi klub.

Lebih jauh Pasek Wijaya mengungkapkan, dirinya ingin mencetak pemain-pemain muda potensial agar mampu menembus skuad tim senior Bali United. Cita-cita sederhananya, untuk membentuk Andhika Wijaya baru bagi skuad Serdadu Tridatu.

 Soal potensi pemain di Bali United U-18, Pasek Wijaya mengatakan, anak asuhnya memiliki potensi yang besar menjadi pemain profesional. Mereka hanya butuh tambahan jam terbang di dalam lapangan. Melalui kompetisi tentu menjadi peluang membentuk karaktertistik para pemain itu. *

Komentar