nusabali

Kejari Tabanan Sambangi Panti Asuhan Tarbiyatul Islam

  • www.nusabali.com-kejari-tabanan-sambangi-panti-asuhan-tarbiyatul-islam

TABANAN,NusaBali
Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari)  bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tabanan   mengunjungi Panti Asuhan Tarbiyatul Islam di Jalan Elang, No 3 Pasekan, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Kamis (28/4).

Dipimpin Kajari Ni Made Herawati,  jajaran Kejari diterima pimpinan Panti H Rifan dan pengurus lainnya. Kajari Made Herawati, mengatakan tujuan kunjungan untuk mempererat tali persaudaraan, dalam rangka menyambut  hari raya Idul Fitri 1443 H. “Ini bagian dari menumbuhkan rasa simpati dan empati  serta kepedulian sosial Kejari Tabanan,”  ujar  Kajari Made Herawati.

Selain itu untuk menambah amal kebaikan pada bulan Ramadan ini. Sebagai wujud kepedulian sosial dan ikatan tali persaudaraan tersebut, Kajari menyerahkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Tarbiyatul Islam.

Kepada Kajari dan jajarannya, H Rifan memaparkan keberadaan Panti Asuhan Tarbiyatul Islam. Jumlah anak-anak 144 orang. Dari jumlah tersebut 38 orang menginap di panti. Kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak panti asuhan setiap hari, mulai dari aktivitas bangun pagi sampai dengan pendidikan anak-anak panti asuhan yang sebagian besar bersekolah di MT Tarbiyatul Islam,   merupakan sekolah di bawah Yayasan Tarbiyatul Islam yang setara dengan tingkat SMP.  “Terimakasih dan apresiasi atas  kunjungan dan kepedulian Kajari Tabanan, IAD dan jajarannya,” kata H Rifan. *k17

Komentar