nusabali

Selangkah Lagi Juve ke Final Coppa Italia

  • www.nusabali.com-selangkah-lagi-juve-ke-final-coppa-italia

Juventus menang 1-0 di markas Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (31/1) dini hari Wita.

BERGAMO, NusaBali

Hasil itu membawa Juve lebih dekat ke final. Gonzalo Gonzalo Higuain jadi pahlawan kemenangan Juve, dengan satu-satunya  gol kemenangan di menit ke-3 hingga akhir laga.

"Kami memenangi laga yang berat, melawan tim yang sangat bagus. Penting bisa meraih gol tandang dan tidak kebobolan. Kami berhasil melakukannya, jadi terima kasih atas kerja keras seluruh tim. Ini membawa kami selangkah lebih dekat ke final," kata Higuain.

Leg kedua digelar di Allianz Stadium, 28 Februari. Juve tinggal butuh hasil imbang untuk memastikan tiket final. Sementara AC Milan menjadikan laga semifinal melawan Lazio sebagai titik balik kebangkitan. Menurut pemain Milan Giacomo Bonaventura, timnya menargetkan lolos ke final. Bisa sampai laga puncak dirasa akan memotivasi Rossoneri untuk bangkit dari keterpurukan di liga.

"Memenangi trofi akan jadi hal yang fantastis, dikarenakan banyak masalah yang kami hadapi, tapi kami tidak bisa berpikir terlalu jauh ke depan. Kami perlu memikirkan pertandingan besok yang akan sangat rumit,” kata Bonaventura dikutip Football-Italia. *

Komentar