nusabali

Citroën Kembali Menggebrak Pasar Indonesia, Hadirkan C3 Aircross SUV

  • www.nusabali.com-citroen-kembali-menggebrak-pasar-indonesia-hadirkan-c3-aircross-suv

MANGUPURA, NusaBali.com - Citroën, pabrikan otomotif asal Prancis yang terkenal dengan desainnya yang unik dan inovatif, kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Mall Bali Galeria, Kuta, pada Selasa (14/5/ 2024).

Citroën bukan nama baru di Indonesia. Brand ini pernah hadir di era 1960-1970an dan dikenal dengan reputasinya sebagai mobil yang stabil dan nyaman. Kini, Citroën kembali dengan membawa The All-New Citroën C3 Aircross SUV, sebuah SUV 7-penumpang yang menggabungkan desain agresif, teknologi canggih, dan kenyamanan terbaik di kelasnya, yakni, suspensi unik yang meredam goncangan dengan baik, kabin kedap suara yang nyaman, jok empuk dan nyaman, kapasitas 7 penumpang, konfigurasi kursi serbaguna, teknologi intuitif, hingga tenaga terbesar di kelasnya.

"The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang mendambakan SUV 7-penumpang dengan desain agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan," ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, Citroen Indonesia.

SUV ini memiliki tampilan eksterior yang gagah dan interior yang leluasa. Dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS, EBD, dan ESP, C3 Aircross SUV memberikan rasa aman saat berkendara.

Performa C3 Aircross SUV didukung mesin 1.2L PureTech yang bertenaga 110 PS dan torsi 205 Nm. Transmisinya pilihan antara otomatis dan manual dengan 6 percepatan.

Selain kenyamanan dan performa, C3 Aircross SUV juga dilengkapi dengan teknologi intuitif seperti head unit layar sentuh 10.2" yang terkoneksi dengan Android Auto™ & Apple CarPlay®, serta fitur-fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag, Reverse Parking Camera, dan TPMS.

Citroen C3 Aircross SUV ditawarkan dalam 10 pilihan warna dengan harga mulai dari Rp 301.900.000. “Pembeli 500 pertama akan mendapatkan bonus bahan bakar gratis selama satu tahun senilai Rp 10 juta,” ujar Tan Kim Piauw.

Citroen Indonesia juga memberikan ketenangan bagi pelanggan dengan layanan purna jual yang mencakup servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km, layanan 24h Emergency Roadtrip Assistance (ERA) melalui layanan Citroen Call Center 24 jam.

Selama periode peluncuran di Bali, 14 Mei hingga 19 Mei 2024, pengunjung Mall Bali Galeria dapat mencoba The All-New Citroen C3 Aircross SUV dengan test drive untuk merasakan langsung kenyamanan suspensi khas Citroen.


Komentar