nusabali

Polda Bali hingga Polsek Bandara Gelar Nobar

  • www.nusabali.com-polda-bali-hingga-polsek-bandara-gelar-nobar

DENPASAR, NusaBali - Dukung Timnas Indonesia dalam pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 AFC 2024 Polda Bali menggelar nonton bareng (Nobar). Acara Nobar ini tidak hanya digelar di Mapolda Bali tetapi juga digelar di seluruh Polres/Polresta hingga seluruh Polsek.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dikonfirmasi, pada Senin (29/4) mengatakan acara Nobar di Polda Bali digelar di Aula Presisi. Acara Nobar pertandingan anatar Indonesia melawan Uzbekistan yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar ini terbuka untuk umum. 

"Malam ini Polda Bali dan seluruh jajaran gelar Nobar. Ini adalah sejarah untuk Indonesia masuk semi final pertama pada ajang Piala AFC. Kita tidak hanya berdoa dan memberi support agar Indonesia menang lawan Uzbekistan tetapi Indonesia juara," ungkap Kombes Jansen. 

Kombes Jansen mengaku kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya dari Polda Bali untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Masyarakat diajak untuk duduk dan bincang santai bersama. "Awalnya kita merencanakan Nobar di lapangan, tetapi karena banyak pertimbangan kita gelar di dalam ruangan saja. Kita punya aula yang represntatif kita manfaatkan itu saja," tuturnya. 

Sementara itu Polresta Denpasar gelar Nobar di Aula Pesat Gatra Lantai III. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Suakdi mengatakan Polresta Denpasar mengajak masyarakat untuk datang Nobar. Masyarakat yang hendak mengikuti nobar pakai atribut bernuansa Indonesia.

"Kegiatan Nobar ini merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya. Melalui kegiatan nobar yang masif digelar masyarakat Indonesia diharapkan dapat meningkatkan semangat para pemain," ungkap AKP Sukadi. 

Kegiatan serupa juga digelar oleh Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Disana acara Nobar digelar di lapangan. Masyarakat diajak untuk datang untuk Nobar. "Keberhasilan tim Garuda Muda Indonesia masuk semifinal ini merupakan prestasi luar biasa dan membanggakan. Selain itu juga sebagai dukungan dan kecintaan kita terhadap persepakbolaan nasional dalam meraih prestasi di kancah internasional," ungkap PS Kasi Humas Polres Bandara Ngurah Ipda Nyoman Darsana kemarin siang. 7 pol

Komentar