nusabali

Pengaman Pasar Kidul Gantung Diri

  • www.nusabali.com-pengaman-pasar-kidul-gantung-diri

Awalnya, Agung Widari curiga lantaran suaminya tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Sempat dipangil beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

BANGLI, NusaBali
Warga Banjar Blungbang, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli, digegerkan dengan meninggalnya salah seorang warga banjar. Pande Komang Junitra,51, ditemukan gantung diri di kamar mandi rumahnya, Banjar Blungbang, Minggu (28/9). 

Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Bangli. Informasi yang terhimpun, Pande Junitra ditemukan gantung diri sekitar pukul 19.30 Wita. Korban adalah salah seorang petugas keamanan Pasar Kidul Bangli. Diduga, korban nekat ulah pati karena menderita sakit yang tidak kunjung sembuh. 

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa saat dikonfirmasi, mengatakan Pande Junitra ditemukan pertama kali oleh istrinya, AA Ayu Widari. Awalnya, Agung Widari curiga lantaran suaminya tidak kunjung keluar dari kamar mandi. Sempat dipangil beberapa kali, namun tidak ada jawaban. Kemudian sang istri mengecek dari lubang bawah pintu kamar mandi, diketahui Pande Junitra dalam posisi tergantung. 

"Saat itu pintu kamar mandi dalam posisi terkunci dari dalam," ungkapnya, Senin (29/4). Mendapati hal tersebut, Agung Widari lantas meminta petolongan mendobrak pintu tersebut. Akhirnya tubuh Pande Junitra berhasil diturunkan dari ikatan di plafon. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSU Bangli. "Yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Dari pemeriksaan tim medis tidak ada tanda kekerasan tetapi murni gantung diri," jelasnya. Pihak keluarga menerima kepergian Pande Junitra sebagai musibah. 

"Yang bersangkutan mengakhir hidup diduga karena depresi lantaran sakit yang diderita tidak kunjung sembuh," sambungnya.7esa

Komentar