nusabali

Persekutuan Wanita Kristen Jembrana Rayakan Paskah

Pilih Lokasi di Kebun Raya Jagatnatha

  • www.nusabali.com-persekutuan-wanita-kristen-jembrana-rayakan-paskah

NEGARA, NusaBali - Persekutuan Wanita Kristen (PWK) Kabupaten Jembrana menggelar perayaan Paskah di Kebun Raya Jagatnatha, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Sabtu (27/4). Perayaan yang diadakan secara sederhana ini dihadiri Bupati Jembrana I Nengah Tamba.

Kegiatan di alam terbuka ini membuat suasana perayaan Paskah menjadi nyaman dan menyenangkan. Apalagi Kebun Raya Jagatnatha memiliki ruang terbuka yang cukup luas dan banyak pohon perindang yang membuat suasana menjadi teduh.

Perayaan Paskah ini diisi lantunan pujian-pujian yang dinyanyikan dengan khidmat dan bahagia oleh seluruh umat yang hadir. Selain itu juga disampaikan firman Tuhan oleh Pendeta I Wayan Suamba.

Bupati Tamba menyambut baik perayaan Paskah yang dilaksanakan PWK Jembrana ini. Pihaknya menegaskan memberikan hak yang sama kepada seluruh masyarakat Jembrana untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaannya masing-masing.

"Saya sangat senang jika ibu-ibu ibadahnya bagus. Saya tidak akan melarang untuk membangun tempat ibadah," ujar Bupati Tamba.

Bupati Tamba berharap seluruh masyarakat Jembrana memiliki iman yang kuat dengan rajin melaksanakan ibadah sesuai agamanya masing-masing.  Menurutnya, orang yang rajin beribadah tentunya memiliki akhlak yang baik dan bertanggungjawab. "Jika ibadahnya sudah bagus otomatis bagus juga diajak bekerja," ucap Bupati Tamba.7ode

Komentar