nusabali

Cinta Kasih Memanggil di Bali Utara

  • www.nusabali.com-cinta-kasih-memanggil-di-bali-utara

Alam bercerita indah sekali pagi 17/4/2024 di Ashram. Setelah bimbingan meditasi Live dari Ashram. Pertama-tama ada awan besar berbentuk Love. Ketika ditunggu di atas awan Love muncul hal indah. Seperti sosok Dewa dengan tangan anjali (mencakupkan tangan) sebagai tanda menghormat. Lama-lama kepala Dewa-nya berubah jadi Love.

Semua terekam melalui 3 foto. Sungguh rangkaian berkah yang layak disyukuri. Setelah pagi-pagi ada suara ayam hutan terdengar bernyanyi. Seolah-olah alam penuh sukacita dengan Cahaya yang dibagikan pagi ini. Agar pesannya tersebar luas, berikut ringkasan pesan LIVE rabu 17/4/2024. Sulit membuka pintu hidup yang damai, jika seseorang hanya bertumpu pada IQ saja. Prof Howard Gardner telah lama meneliti.

Kecerdasan manusia tidak saja IQ. Ada kecerdasan lain. Dari musik, linguistik, dan lainnya. Berita baik dari Bali, di Bali ada kecerdasan tertinggi. Yang bisa membantu umat manusia utk membuka pintu hidup yang damai. Yakni kecerdasan keheningan. Ingat, hanya di Bali tahun baru dirayakan dengan Nyepi. 

Tetua Bali bahkan menyebut Tuhan dengan Hyang Embang (keheningan yang maha sempurna). Dan ini dibenarkan oleh berbagai pihak di bagian dunia yang lain. Musikus besar Mozart menyebutkan, musik terindah adalah keheningan diantara dua suara. Di dunia Zen terdengar: "Pergilan ke taman, dengarkan keheningan diantara dua suara".

Penyair besar Jalalludin Rumi lebih eksplisit lagi: "Keheningan adalah satu-satunya bahasa Tuhan. Yang lain hanya kekeliruan dalam penterjemahan". Jika menyukai bahasa science, fisikawan bernas zaman ini Dr Nassim Haramein menyampaikan pesan sangat memukau di PBB. Perang, konflik, kekerasan terjadi karena manusia mengira di alam ini semuanya langka (scarcity). Dan itu dikoreksi. Yang benar, alam ini berkelimpahan.

Agar bisa mengakses energi berkelimpahan, masih menurut Nassim, umat manusia perlu mengerti quantum vacuum. Kekosongan yang penuh kemungkinan. Dalam bahasa lain, fisika kuantum pun membenarkan, bahwa keheningan tidak saja kecerdasan tertinggi, tapi juga membantu manusia menemukan kehidupan yang berkelimpahan. 7

Komentar