nusabali

Pemkot Diminta Pasang 310 Penjor untuk WWF

  • www.nusabali.com-pemkot-diminta-pasang-310-penjor-untuk-wwf

DENPASAR, NusaBali - Pemkot Denpasar diminta untuk menyiapkan dan memasang penjor dari pintu keluar jalan tol di Pesanggaran, Denpasar Selatan hingga Hotel The Meru, Sanur saat perhelatan World Water Forum (WWF) 2024 yang akan berlangsung pada 18–25 Mei 2024 di Bali.

Tidak main-main, penjor yang disiapkan pemkot sebanyak 310 penjor. Sebab, rencananya salah satu venue WWF ke-10 di Bali yang akan dihadiri peserta dari 193 negara itu berada di kawasan Sanur, Denpasar Selatan. Ada dua agenda yang dijadwalkan akan berlangsung di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kura Kura, Serangan, dan Hotel The Meru Sanur.

Kepala Dinas Pariwisara Kota Denpasar Ni Putu Riyastiti, Senin (22/4), membenarkan serangkaian pelaksanaan WWF 2024 agendanya ada di Kota Denpasar. Pemkot Denpasar mendapat tugas menyiapkan penyambutan dengan memasang penjor hias sepanjang jalan yang akan dilalui menuju tempat kegiatan.
 
“Sebanyak 310 penjor hias akan dipasang sepanjang jalan yang akan dilalui para delegasi. Pemasangan penjor berjarak 100 meter kanan kiri jalan yaitu mulai dari pintu keluar Tol Pesanggaran hingga Hotel The Meru,” kata Riyastiti. 

Riyastiti mengatakan, detail agenda saat acara di lokasi KEK dan Hotel The Meru belum diketahui. Namun, Pemkot Diminta untuk menyiapkan pembuatan dan pemasangan penjor di sepanjang jalan yang akan dilalui delegasi. 

Sementara dalam akun resmi Pemprov Bali disebutkan untuk menyemarakkan perhelatan WWF ke-10, Pemprov Bali akan mendukung dengan pemasangan 2.600 penjor di sejumlah titik tujuan para delegasi. 7 mis

Komentar