nusabali

Pemotor Jatuh di Tukad Cangkir Gianyar Ditemukan Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-pemotor-jatuh-di-tukad-cangkir-gianyar-ditemukan-meninggal-dunia

GIANYAR, NusaBali.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jembatan Tukad Cangkir, Kelurahan/Kecamatan Gianyar, Senin (12/2/2024) subuh sekitar Pukul 04.48 WITA. Seorang pemotor diduga jatuh terjun bebas ke kolong jembatan bersama kendaraan Yamaha NMax DK 3743 PY yang dikendarai.

TRC BPBD Kabupaten Gianyar yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur melakukan evakuasi. Awalnya hanya  bangkai sepeda motor korban yang berhasil ditemukan dan diangkat ke jalan raya. Beberapa saat kemudian, jasad ditemukan sekitar 20 meter di lokasi kejadian.

Mengingat TKP yang dikenal cukup angker, tim mengawali penyisiran dengan jalur niskala. Tim menghaturkan banten pejati di palinggih setempat.



Hadir langsung Kalaksa BPBD Kabupaten Gianyar Ida Bagus Putu Suamba beserta Kabid Kedaruratan dan Logistik I Gusti Ngurah Dibya Presasta yang memimpin penyisiran. "Indikasi korban jatuh ke dalam jurang. Anggota TRC regu A mulai melakukan penyisiran sekitar Pukul 05.00 WITA," jelas IB Suamba.

Suasana jurang yang masih gelap membuat jarak pandang terbatas. Setelah dua jam pencarian dilakukan BPBD Gianyar beserta PMI Gianyar, jajaran Polsek Kota Gianyar, dan Tim Balawista, sosok tubuh korban yang tanpa identitas berhasil ditemukan. *nvi

Komentar