nusabali

Amor ing Acintya, Bombom Berpulang

  • www.nusabali.com-amor-ing-acintya-bombom-berpulang

GIANYAR, NusaBali.com - I Putu Bagus Trisna Hadibrata alias Bombom, pria bertubuh jumbo asal Gianyar, meninggal dunia pada Sabtu (3/2/2024) malam di usia 34 tahun.

Sebelumnya, Bombom dilarikan ke RSUD Sanjiwani Gianyar dengan menggunakan mobil pick up karena mengalami penurunan kesadaran.

Wadir Umum RSUD Sanjiwani Putu Awan yang dikonfirmasi NusaBali pada Minggu pagi, mengatakan Bombom tiba di UGD dalam kondisi gagal nafas.

"Pasien masuk UGD sudah dalam kondisi gagal nafas, diberi tindakan maksimal, kejut jantung tidak ada respons. Pasien meninggal jam 22.16 WITA," jelas Wadir Umum RSUD Sanjiwani Putu Awan saat dikonfirmasi Minggu (4/2).

Pada Sabtu (3/2/2024) malam sekitar pukul 21.30 WITA, Bombom pingsan di rumahnya di Banjar Serongga Tengah, Desa Serongga, Kecamatan Gianyar. Keluarga kemudian meminta bantuan evakuasi TRC BPBD Kabupaten Gianyar untuk mengangkat tubuhnya yang jumbo.

Evakuasi melibatkan anggota TRC, Damkar, dan warga setempat. Bombom berhasil diangkat dari kamarnya dan dilarikan ke rumah sakit dengan mobil pick up oranye BPBD Gianyar.

Sebelumnya, pada Jumat (2/2/2024), TRC BPBD Gianyar juga membantu memindahkan tubuh Bombom dari tempat tidur satu ke tempat tidur yang lain. Saat itu, Bombom masih sadarkan diri dan mengerang kesakitan.

Bombom sempat menyedot perhatian publik saat momen pernikahannya dengan Ayu Pariati, 38, pada bulan Oktober 2023 lalu. Video pernikahan mereka saat tukaran cincin viral di sejumlah akun media sosial. Pasangan ini disebut jumbo karena memang berbobot di atas rata-rata. Bombom bahkan mengungkapkan berat badannya saat ditimbang 6 bulan lalu mencapai 215 kilogram, sementara istrinya 120 kilogram. *nvi

Komentar