nusabali

PPKM Bikin Jenuh? Yuk, Lakuin Kegiatan Ini!

  • www.nusabali.com-ppkm-bikin-jenuh-yuk-lakuin-kegiatan-ini

DENPASAR, NusaBali.com - Siapa yang selama PPKM merasa jenuh banget? Semua kegiatan di luar rumah dibatasi karena angka Covid 19 nggak kunjung turun.

Bagi sebagian orang juga ada rasa takut ketika keluar rumah. Sebab virus yang mulai berkembang biak dengan cepat, bisa menghampiri kapan saja tanpa melihat keadaan. Sulitnya mendapatkan fasilitas umum yang layak dan oksigen semakin langka juga membuat kepala semakin stress.
 
Di masa seperti ini, hal yang bisa dilakukan memang hanyalah berpikir yang positif. Menciptakan happy vibe sendiri supaya bisa menenangkan diri dan menyenangkan keadaan. Kamu bisa lakukan beberapa kegiatan ini supaya nggak jenuh selama masa PPKM.
 
Buat Konten di Reels
Selagi ada fitur terbaru Instagram, kenapa nggak dimanfaatkan? Kamu bisa eksplor berbagai macam konten Reels yang unik dan kamu amati, tiru dan modifikasi sesuai dengan gaya kamu sendiri. Kamu bisa bikin konten menggunakan Reels langsung dari aplikasi Instagram. Jadi nggak perlu edit di aplikasi yang berbeda untuk dapatkan sentuhan menarik. Durasi yang disuguhkan juga nggak sampai 1 menit. Jadi cukup untuk mengisi waktu luang kamu yang menjenuhkan.
 
Alih-alih membuat konten video berdurasi panjang di Youtube, kamu bisa menggunakan waktu kamu dengan membuat konten melalui Reels. Lebih ringkas dan simpel, namun nggak kehilangan esensi serunya. Meski di rumah aja, kamu juga tetap bisa produktif. Siapa tau dengan sering mengunggah konten di Reels, kamu bisa mendapatkan banyak pengikut dan tawaran endorse menarik.
 
Dengarkan Berbagai Diskusi Menarik di Clubhouse
Saat ini Clubhouse sudah bisa diakses oleh pengguna Android. Meski tetap harus daftar menggunakan undangan. Namun beberapa orang saat ini sudah memiliki berbagai undangan yang bisa dipakai. Kalau kamu sudah siap dengan akun Clubhouse kamu, jangan lupa manfaatkan dengan baik. Daripada hanya jadi pajangan di layar smartphone kamu, ada baiknya untuk digunakan ketika jenuh.
 
Kamu bisa mendengarkan berbagai diskusi menarik dari segala aspek kehidupan. Mulai dari perbincangan bisnis, hobi, hiburan maupun saham. Kamu juga bisa mendapatkan banyak kenalan baru jika aktif dalam diskusi tersebut. Tentu kamu juga bisa bikin ruangan sendiri, kalau ingin membicarakan sesuatu yang ingin kamu bahas. Jadi selagi jenuh di rumah aja, kamu tetap bisa mendapatkan teman digital baru melalui Clubhouse!
 
Main Game Favorit Bareng Temen
Beberapa game belakangan ini banyak yang melibatkan teman dalam permainannya. Seperti PUBG yang menyediakan sebuah tim khusus yang bisa diisi oleh teman terdekat kamu. Nggak cuma PUBG aja, ada permainan lainnya yang bisa kamu coba melalui smartphone. Tentu hal ini bikin hari kamu jadi lebih seru dan nggak menjenuhkan.
 
Kalau ingin bermain game, umumnya smartphone yang dimiliki juga harus mumpuni untuk menampung beratnya data game tersebut. Hal ini supaya smartphone kamu nggak jadi lemot, dan bisa memainkan game dengan lancar. Kalau diperhatikan secara berkala, kini banyak produsen smartphone yang merilis device khusus untuk gaming. Ada juga yang nggak dikhususkan untuk game, tapi setidaknya memiliki RAM besar sehingga bisa menampung game yang kamu mainkan dan nggak lemot.

Pas banget, kalau kamu ingin mendapatkan smartphone terbaru untuk melakukan berbagai aktivitas selama PPKM. Kamu bisa berbelanja dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Pesan melalui WhatsApp #ChatErica di 0812-9077-7722 dan juga website di www.eraspace.com. Metode pembayarannya juga mudah, ada transfer bank dan juga kartu kredit atau debit. Jangan lupa untuk download e-catalogue terbaru untuk produk device dan accessories untuk dapetin penawaran terbaiknya. Promo ini berlangsung dari 9 – 31 Juli 2021. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia untuk kamu yang sudah terdaftar jadi member. Jadi pastiin kamu sudah daftar supaya bisa dapetin promonya ya!

Komentar