nusabali

Kapolda Serahkan Penghargaan Kapolri kepada Danrem Wirasatya

Pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten

  • www.nusabali.com-kapolda-serahkan-penghargaan-kapolri-kepada-danrem-wirasatya

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra menyerahkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diterima oleh Danrem 163/Wirasatya, Brigjen TNI Husein Sagaf  Jumat (30/7).

Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan mengatakan, penghargaan diberikan Kapolri kepada Danrem 163/Wirasatya karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya.

“Penghargaan ditandatangani oleh Kapolri dengan Nomor Kep/1088/VI/2021 tertanggal 29 Juni 2021, terkait PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki strategi dan peran efektif dalam tata kelola pengendalian COVID-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya,” kata Kapolda Bali.

Jenderal bintang dua ini juga berharap penghargaan yang didapat menjadi motivasi untuk Satgas Covid-19 Provinsi Bali maupun kabupaten/kota untuk bekerja lebih optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat mengakhiri pandemi ini. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat," tutupnya. 7 rez

Komentar