nusabali

Polda Bali Bagikan Paket Sembako ke Wartawan

  • www.nusabali.com-polda-bali-bagikan-paket-sembako-ke-wartawan

DENPASAR, NusaBali
Kepolisian Daerah (Polda) Bali melalui Direktorat Intelkam memberikan bantuan paket sembako kepada puluhan wartawan, Jumat (30/7) sekitar pukul 10.00 Wita. Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk tali kasih kepada wartawan sebagai mitra kerja.

Kasubdit I Dit Intelkam Polda Bali AKBP Ni Nyoman Wismawati seizin Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Zainal Abidin, mengatakan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk tali kasih kepada wartawan, sebab selama ini sudah bekerjasama dan menjadi mitra kepolisian. “Paket sembako ini bentuk perhatian dan juga tali kasih dari Bapak Kapolda Bali,” ujar Kasubdit 1 AKBP Ni Nyoman Wismawati saat memberikan paket sembako secara simbolis kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali IGMB Dwikora Putra, di Kubu Kopi Denpasar.

Ketua PWI Bali IGMB Dwikora mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali yang sudah memberikan perhatian dengan memberikan paket sembako kepada wartawan. Menurutnya, kondisi saat ini semua pihak turut merasakan dampak dari situasi pandemi Covid-19, tak terkecuali wartawan sebagai garda terdepan penyedia informasi ke masyarakat. “Kami mengapresiasi kepedulian Kapolda Bali, kepada rekan-rekan wartawan,” ujarnya.

Menurut Dwikora, kepedulian dari Kapolda Bali ini merupakan suatu yang berarti bagi rekan-rekan wartawan. Apalagi, saat pandemi ini ada sejumlah perusahaan pers yang menerapkan pemotongan gaji. Meski ada pemotongan, wartawan tetap bekerja maksimal di lapangan. Nah, dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban wartawan.

“Kami berharap wartawan tetap bekerja seperti biasa dan harus bisa menjaga diri dan disiplin protokol kesehatan (prokes) agar tidak terpapar Covid-19,” harap Dwikora. 7 dar

Komentar