nusabali

SMAN 1 Amlapura Bagi-bagi Paket Sembako

  • www.nusabali.com-sman-1-amlapura-bagi-bagi-paket-sembako

AMLAPURA, NusaBali
SMAN 1 Amlapura bagikan paket sembako kepada lansia kurang mampu yang terdampak Covid-19 di halaman sekolah setempat, Selasa (27/7).

Tahap pertama, SMAN 1 Amlapura bagikan 57 paket sembako sesuai usia sekolah. Paket sembako ini merupakan urunan dari pihak sekolah. Bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu merupakan rangkaian perayaan HUT ke 57 SMAN 1 Amlapura. Bagi warga kurang mampu yang tidak bisa datang ke sekolah dibawakan langsung ke rumahnya.

Kasek SMAN 1 Amlapura I Ketut Marta Ariana mengatakan, satu paket sembako isinya 5 kilogram beras, 7 bungkus mie instan, sabun cuci, dan masker. “Kami berupaya membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, kami urunan untuk membeli sembako. Ada juga sumbangan berupa barang dari alumni,” jelas Marta Ariana, Selasa (27/7). Marta Ariana mengatakan, tahap I membagikan 57 paket sembako dan tahap II membagikan 70 paket sembako. “Selain membantu sembako, kami mendoakan agar semua warga yang dapat bantuan sembako dalam keadaan sehat,” ungkap Marta Ariana yang mantan Kasek SMAN Bebandem.

Ketua Panitia HUT SMAN 1 Amlapura I Dewa Sutarta juga ikut membagikan bantuan sembako kepada warga yang diundang. Penerima bantuan sembako, I Komang Sekar dari Banjar Ujung Tengah, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem dan Ketut Mungkring dari Banjar Dangin Sema, Desa Bhuana Giri, Kecamatan Bebandem mengaku bersyukur atas bantuan yang diterimanya. “Suksma atas bantuannya,” ucap Ketut Mungkring. *k16

Komentar