nusabali

K3S Denpasar Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia

  • www.nusabali.com-k3s-denpasar-serahkan-bantuan-kursi-roda-kepada-lansia

DENPASAR, NusaBali
Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan kursi roda, kali diberikan kepada warga lanjut usia (Lansia), Selasa (27/7).

Bantuan kursi roda ini diserahkan kepada I Made Mudiarta oleh Wakil Ketua K3S Denpasar, Ny Ayu Kristi Arya Wibawa di Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat.  Sebelumnya kegiatan serupa digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu tema ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’. Kegiatan ini diisi dengan penyerahan  kursi roda dan sembako bantuan rogram Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Sanidata Group dan difasilitasi Dinas Sosial Kota Denpasar kepada penyandang disabilitas di wilayah Dusun Banjar Kepisah, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Jumat (23/7) lalu.

Penyerahan dilaksanakan oleh Ketua K3S Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara didampingi Kadus Banjar Kepisah Gede Eka Bayu Setiawan dan Sekdes Sumerta Kelod Oka Karang dengan bantuan diserahkan langsung di kediaman I Ketut Bayu Karna. Ketua K3S Denpasar, Ny Sagung Antari Jaya Negara mengatakan bahwa bantuan kursi roda itu diharapkan bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari. *

Komentar